Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

12 Pemain Mau Tinggalkan Manchester United!

PREDIKSI KERAPUTIH
17 Mar 2022, 16:20 WIB Last Updated 2022-03-17T09:20:02Z

 

Manchester- Manchester United kabarnya bakal ditinggal banyak pemainnya di masa panas nanti. Bukan hanya satu 2, tetapi dikabarkan hingga 12 pemain!

Teranyar, Manchester United gagal di Liga Champions sehabis kalah agregat 1- 2 dari Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions. Hasil itu membuat Setan Merah finis tanpa trofi di masa ini.

Dikutip dari The Sun, Manchester United bukan hanya dihantam performa kurang baik di lapangan. MU pula diterpa berita kurang nikmat dari tidak sedikit pemainnya yang telah tidak betah!

Para pemain Manchester United yang kontraknya hendak habis merupakan Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata, serta Edinson Cavani. Mereka setuju buat tidak memperpanjang kontrak.


Berikutnya terdapat 8 pemain yang ingin dijual MU serta terdapat pula pemain yang memohon kepada kub buat dijual. Mereka merupakan Dean Henderson, Eric Bailly, Phil Jones, Andreas Pereira( lagi dipinjamkan ke Flamengo), Axel Tuanzebe( lagi dipinjamkan ke Napoli), Donny van de Beek( lagi dipinjamkan ke Everton), Marcus Rashford, serta Anthony Martial( lagi dipinjamkan ke Sevilla).



Hendak namun, dari nama sebagian pemain itu diyakini masih hendak diperlukan jasanya oleh Manchester United. Mereka merupakan Marcus Rashford serta Dean Henderson, pula Pogba yang masih dinanti ciri tangan perpanjangan kontraknya.

Pantas dinanti gimana Manchester United lakukan bursa transfer masa panas nanti. Apakah hendak beneran panas?


iklan