Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Bocah 12 Tahun T6enggelam dan Hilang ,Berenang di Banjir Kanal Barat

16 Mar 2022, 22:06 WIB Last Updated 2022-03-16T15:06:43Z




Seorang bocah hanyut dan tenggelam di aliran banjur kanal barat  (BKB),Petamburan, Tanah Abang , Jakarta Pusat .Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Pusat membantu pencarian korban.

"Sebelum tenggelam dan hanyut terbawa arus, Korban diketahi sempat berenang bersama rekan sebayanya. Hingga saat ini petugas damkar tengah berupaya melakukan proses pencarian terhadap korban,"tulis akun Instagaram @wargajakpus dikutip, Rabu (16/3/2022).

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Kasudin Gulkarmat) Jakarta Pusat Asril Rizal membenarkan seorang bocah tenggelam di BKB. Ia mengatakan saat ini masih dalam pencarian.

"Masih dalam pencarian,"kata Asril saat dihubungi MNC Portal Indonesia.

BACA JUGA: Dua Remaja Tenggelam Saat Berenang di Sungai Cisadane, 1 Ditmukan Tewas

Kemudian, Asril mengatakan adapun dugaan sementara 2 bocah berenang di kali BKB. Namun, Korban berininsial A panik karena tidak bis berenang hingga terbawa arus. Sedangkan satu bocah selamat.

"2 Anak sedang berenang dikali BKB kemudia si korban berininsial A panik tidak bisa berenang dan temennya berennag ke tepian untuk meminta bantuan kepada warga. Satu selamat satu terbawa arus,"ucapnya 

Lebih lanjut, Asril menuturkan bahwa jajarannya mengalami hambatan disebabkan bibir sungai penuh lumpur dan arus air yang cukup deras.

"Hambatan bibir sungai penuh lumpur, arus air cukup deras,"tutur Asril.
iklan