Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Bos Media Arab Saudi Siap Beli Chelsea Rp 50,4 T

PREDIKSI KERAPUTIH
15 Mar 2022, 14:29 WIB Last Updated 2022-03-15T07:29:19Z



Chelsea memiliki calon pembeli kaya yang siap mengambil alih Roman Abramovich. Kabarnya bos media asal Arab Saudi siap membayar Rp 50, 4 triliun buat menebus The Blues.

Chelsea memanglah wajib dijual Abramovich sehabis invasi Rusia ke Ukraina sebagian minggu kemudian. Ini membuat Abramovich didesak banyak pihak supaya melepas kepemilikannya sehingga Chelsea tidak terbawa konflik panas Rusia serta negara- negara rivalnya.

Sayangnya, proses penjualan klub dapat saja terhambar sebab Abramovich lagi disanksi pemerintah Inggris sehingga asetnya dibekukan, tercantum Chelsea. Apalagi Chelsea hendak kesusahan membayar pendapatan pemain serta pelatih dan operasional yang lain sebab rekeningnya turut dibekukan.

Alkhereiji pernah tinggal sebagian tahun terakhir di Inggris sebab menempuh pembelajaran di Cass Business School( saat ini Bayes Business School]) di London serta menghabiskan 3 tahun bekerja di Deutsche Bank.

Warnanya Alkhereiji merupakan fans Chelsea serta pernah mengunggah gambar lagi menyaksikan laga kontra Arsenal di Stamford Bridge pada 2017. Dikala itu Eden Hazard mencetak berhasil melalui aksi orang dari separuh lapangan saat sebelum Chelsea menang 3- 1.

Terakhir Alkhereiji menyaksikan langsung Chelsea pada November kemudian dikala berimbang 1- 1 kontra Manchester United. Alkhereiji juga siap membeli klub favoritnya itu dari Abramovich dengan nilai 2, 7 miliyar paun ataupun dekat Rp 50, 4 triliun.

Harga itu cuma berselisih tipis dari angka yang dimohon Abramovich di dini, ialah Rp 57, 6 trililiun. Dengan keadaan dikala ini, kesempatan Alkhereiji membeli Chelsea terbuka lebar ditambah Abramovich telah ditendang dari jajaran manajemen klub oleh Premier League.

Alkhereiji memanglah penggila sepakbola sebab pula mempunyai klub Liga Arab Al- Nassr. Ditentukan Alkhereiji tidak terdapat sangkut pautnya dengan owner Newcastle United Pangeran Mohammed bin Salman, sebab Premier League melarang terdapatnya kepemilikan ganda.

Bila jadi membeli Chelsea, Mohamed Alkhereiji hendak merenovasi Stamford Bridge serta pusat latihan regu di Cobham, dan memperpanjang kontrak para pemain topnya semacam Antonio Ruediger serta Cesar Azpilicueta. Dengan pemasukan lebih dari 770 juta paun per tahun, rasa- rasanya perihal itu tidak hendak susah dicoba Alkhereiji.


iklan