Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Curhat Wika Salim, Mata Sembab Butuh Hiburan

Berita Koran Talk
1 Mar 2022, 16:53 WIB Last Updated 2022-03-01T09:54:00Z

 


JAKARTA- Pedangdut Wika Salim lagi berbahagia pasca- merayakan ulang tahunnya yang ke- 30 tahun. Pada Sabtu 26 Februari 2022.


Tangis haru menyelimuti hati perempuan kelahiran 26 Februari 1992. Melalui unggahan terkini dalam akun instagram miliknya, pelantun" Tidak Gunakan Hati" mencurahkan keluh kesahnya sehabis merambah umurnya yang ke- 30 tahun. Seraya menuliskan kalimat- kalimat curhatnya tersebut.


"Muka merah mata sembab dibuat mereka. Enggak ngerti lagi, enggak minta bikinin apa-apa juga, tapi tumben banget dibuat terharu. Mungkin karena tahu sahabatnya jomblo butuh dihibur 🤪 Cuma bisa bersyukur karena punya mereka punya orangtua punya keluarga punya orang-orang yang bener-benar sayang ❤️❤️. Makasih yaaa, cuma bisa bilang itu aja" tulis Wika Salim, dikutip MNC Portal Indonesia Selasa (01/03/2022).


Pedangdut asal Bogor Jawa Barat itu mengakui bahwa perlakuan teman-temannya tersebut. Menurutnya sahabat-sahabatnya berusaha menghibur dirinya. Karena mereka tahu hingga saat ini, ia diketahui jomblo dan belum berpikiran menjalin hubungan yang serius. Pasca-bercerai dengan Chandra Permana pada Mei 2018 lalu.


Unggahan pedangdut dicap sebagai Pemersatu Bangsa. Sontak membuat sebagian netizen dan sesama artis juga ikut mengomentari postingan seraya mengucapkan selamat untuk Wika Salim.


"Happy birthday cantik!! Keep shining," tulis Maria Vania


"Happy birthday cantik," tulis sorayarasyid12


"HBD Idolaku," tulis Chikajessica88


"HBD Beb," tulis susi_ngapak_cihuy


"Happy Birthday kamuuuuu. siang bagjaaaa & sehat yah," tulis selfinafilah.

iklan