Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Diduga Malu Hamil di Luar Nikah, Mahasiswi Ditemukan Membusuk Tergantung di Kamar

๐Ÿ…ท๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…ฝ ๐Ÿ…ณ๐Ÿ†๐Ÿ†ˆ
18 Mar 2022, 20:12 WIB Last Updated 2022-03-18T13:12:51Z
KORANTALK - Masyarakat Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, gempar dengan aksi gantung diri dicoba seseorang mahasiswi, NY( 21). Frustasi berbadan dua di luar nikah diprediksi jadi alibi korban mengakhiri hidupnya dengan metode itu.

Korban awal kali ditemui bapak serta bunda sambungnya sepulang dari kerja, Rabu( 16/ 3) malam. Dikala beres- beres, mereka mencium bau menusuk dari kamar korban.

Upaya membuka kamar kandas lantaran terkunci dari dalam. Bapaknya mengintip dari celah ventilasi kamar serta memandang terdapat wujud yang bergantung.

Walhasil, mereka menghubungi pimpinan RT setempat serta diteruskan ke kepolisian. Dikala pintu didobrak, korban dalam kondisi bergantung serta membusuk.

Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Roy Tambunan mengatakan, korban diprediksi tewas dekat 3 hari saat sebelum ditemui. Perihal ini terlihat dari raga korban yang telah membusuk.

" Diprediksi murni gantung diri sebab pintu dalam kondisi baik dikala didobrak serta tidak terdapat isyarat kekerasan di badannya," ungkap Roy, Kamis( 17/ 3).


Dari penjelasan rekan- rekannya, korban tengah berbadan dua 2 bulan di luar nikah. Tadinya ia pula telah mempunyai anak berumur 11 bulan dari ikatan hitam yang diurus keluarganya. Perihal itu diprediksi membuat korban frustasi serta nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

" Dugaannya semacam itu dari penjelasan yang didapat dari sahabatnya," kata Roy.

Ia menarangkan, korban ialah mahasiswi semester akhir di salah satu akademi besar negara di Palembang. Dari pengakuan orang tuanya, mereka terakhir berjumpa dengan korban dikala pamit kuliah, Jumat( 11/ 3).

Keberadaannya di kamar tidak dikenal orang tuanya sebab sepanjang ini berlagak cuek serta sering meninggalkan rumah berhari- hari. Korban diprediksi kembali tanpa sepengetahuan keluarganya serta langsung gantung diri.

" Orang tuanya tidak mencari sebab korban kerap tidak kembali, telah biasa semacam itu. Nyatanya korban di kamarnya serta baru ketahui telah wafat sebab mencium bau menusuk, 

iklan