Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Egy dan Witan Belum Moncer di FK Senica, Rekan Setimnya Berikan Saran Ini

PREDIKSI KERAPUTIH
12 Mar 2022, 13:02 WIB Last Updated 2022-03-12T06:02:35Z

 

2 pemain Indonesia, Egy Maulana Vikri serta Witan Sulaeman bermain bersama di FK Senica. Tetapi, keduanya masih belum moncer di ajang Liga Slovakia.

Semenjak Witan Sulaeman dihadirkan ke FK Senica lewat peminjaman dari Lechia Gdansk, klub Slovakia tersebut banyak memberikannya peluang berduet bareng Egy Maulana Vikri.

Dari dini Februari kemudian, Egy serta Witan sering mengisi starting lineup FK Senica. Tiap- tiap bermain dii posisi winger kanan serta kiri.

Sayangnya, 2 pemain muda bertalenta Indonesia ini masih belum moncer. Karena, mereka belum menyumbangkan berhasil ataupun assist pertandingan liga.

Egy memanglah telah mencetak berhasil, tetapi momen itu terjalin pada November kemudian. Sebaliknya Witan baru mencatatkan namanya di papan skor dalam kompetisi Piala Slovakia.

Oleh karena itu, rekan setim di FK Senica yang bernama Mario Mihal membagikan anjuran supaya kedua pemain itu tampak apik di lini depan. Mereka menegaskan Egy, Witan, serta pemain depan supaya bermain lebih kasar.


" Kami wajib tingkatkan agresivitas, sebab kami bagus dalam serbuan campuran," ucap Mihal dilansir dari web formal FK Senica, Sabtu( 12/ 3/ 2022).

" Kami wajib membangung campuran di tengah, dengan kenyataan penyerang pula ikut serta dalam pertahanan,"

Mihal pula menyebut kalau timnya memiliki modal bagus buat mengalami Zemplin Michalovce dalam lanjutan Liga Slovakia yang dilangsungkan hari ini, Jumat( 12/ 3/ 2022).

Itu sebab FK Senica sempat mengalahkan Michalove melaksanakan laga tandang. Dengan modal itu, bukan tidak bisa jadi FK Senica sanggup meraup 3 angka.

Bila berhail menang, hingga FK Senica dapat kembali ke peringkat satu dalam Relegation Round Liga Slovakia. Mereka hendak menggeser Trencin yang saat ini lagi unggul di atas.

Tetapi bila kalah, hingga regu Egy serta Witan dapat saja turun dari peringkat 2 klasemen. Karena, persaingan ini sangat ketat dengan jarak poin yang sedikit. 


iklan