Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Jonatan Christie Positif COVID-19

PREDIKSI KERAPUTIH
13 Mar 2022, 14:15 WIB Last Updated 2022-03-13T07:23:31Z


 Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, terpapar COVID- 19. Hasil positif itu diperoleh dari uji PCR yang diselenggarakan panitia German Open 2020 pada hari Kamis( 10/ 3).

Pelatih tunggal putra, Irwansyah, yang mendampingi langsung di Jerman, mengonfirmasi berita tersebut.

" Memanglah di Jerman ini kami regu Indonesia sebab vaksin awal serta keduanya Sinovac jadi wajib menempuh uji PCR 2 hari sekali. Uji dicoba pagi hari kemudian hasilnya hendak keluar sore hari," kata Irwansyah dalam luncurkan PBSI.

Dikala pertandingan Jojo( panggilan akrabnya- red) melawan Kunlavut( Vitidsarn) dari Thailand hasil uji memanglah belum keluar. Baru sehabis pertandingan, Jojo berikan berita pada aku kalau ia dinyatakan positif sedangkan segala regu yang lain hasilnya negatif," lanjut Irwansyah.

Pada pertandingan babak 16 besar itu, Jojo wajib mengakui keunggulan Kunlavut dengan skor 20- 22, 9- 21.

" Masuk di gim kedua Jojo berkata kalau ototnya kaku- kaku seluruh paling utama di paha. Dikala itu aku agak kecewa pula sebab dia bermain di dasar levelnya, berbeda dikala bertanding melawan Li Shi Feng satu hari tadinya," ungkap Irwansyah.

" Aku tidak kepikiran ke positif COVID- 19 tetapi bisa jadi itu gejalanya terlebih Jojo pula di gim kedua jadi kerap sekali menghisap napas panjang semacam habis fisiknya," ucapnya.

Usai dinyatakan positif, dikala ini Jonatan Christie wajib menempuh karantina di kamar hotel. Sahabat sekamarnya, Anthony Sinisuka Ginting dipindahkan ke kamar lain.

Ginting yang pula gagal di babak 16 besar sehabis dikalahkan Lakshya Sen dari India 7- 21, 9- 21 mengeluhkan perihal yang sama kepada Irwansyah.

" Ginting pula nyatanya mengeluhkan perihal yang nyaris sama dikala bertanding. Ototnya kaku- kaku. Ini membuat aku sedikit tegang sebab Jojo serta Ginting satu kamar. Tetapi hasil PCR Ginting negatif," ucap Irwansyah.

" Aku belum banyak dapat penilaian game sebab nyatanya kondisinya semacam ini. Jika dari sisi latihan serta persiapan mereka telah sangat baik serta optimal, tidak terdapat hambatan sama sekali. Spesial Vito( Shesar Hiren Rhustavito), ia telah bermain bagus melawan Lee Cheuk Yiu cuma di poin- poin kritis situasinya tidak mengenakkan buat ia serta sebagian kali ragu- ragu," jelas Irwansyah.

Saat ini pelatih kelahiran Medan 10 Juni 1974 itu berharap yang terbaik buat anak asuhnya di uji PCR hari Sabtu( 12/ 3).

" Ya aku berharap serta berdoa mudah- mudahan hasil uji PCR esok bagus hasilnya. Mohon doa dari seluruh warga Indonesia supaya kami diberikan kesehatan serta kekuatan supaya dapat berlaga di All England minggu depan," harap Irwansyah.
iklan