Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

LINK LIVE STREAMING MOTOGP MANDALIKA HARI KEDUA, ALTERNATIF BUAT PECINTA BALAP YANG TIDAK KEBAGIAN TIKET

desi
19 Mar 2022, 21:40 WIB Last Updated 2022-03-19T15:04:25Z


 www.korantalk.news  -   Menyaksikan MotoGP Mandalika secara live streaming( siaran langsung) ialah salah satu alternatif untuk para pencinta balap dengan keterbatasan buat mendatangi balapan secara langsung di Sirkuit Mandalika.

Salah satu penggembar MotoGP asal Pulau Sumbawa, Dwi berkata dirinya tidak sempat ketinggalan pertumbuhan balapan MotoGP Mandalika yang disaksikannya lewat live streaming.

“ Banyak pertimbangan makanya tidak dapat nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika, tetapi paling tidak dapat terobati sebab aksi para pembalap dapat disaksikan lewat saluran live streaming,” katanya.

Hujan deras diiringi angin kencang pernah menyelimuti kawasan Mandalika dari Subuh, Sabtu( 19/ 3/ 2022). Tetapi begitu, hujan sudah menyudahi serta dikala ini jadwal MotoGP sudah dilanjutkan kembali. 

Jadwal balapan MotoGP pada hari ini merupakan dilanjutkan dengan tahap latihan leluasa ketiga yang dijadwalkan hendak berakhir dekat jam 11. 35 Waktu indonesia tengah(WITA).

Berikutnya, jadwal hendak dilanjutkan dengan tahap kualifikasi yang dimulai dengan tahap kualifikasi Moto3 pada jam 12. 25- 12. 40 Waktu indonesia tengah(WITA). Kualifikasi kedua Moto3 hendak dilanjutkan 10 menit kedepan ialah pada jam 12. 50 serta dijadwalkan berakhir jam 13. 05 Waktu indonesia tengah(WITA).


Baca Juga  :  Bermacam- macam Hiburan Menarik Manjakan Pengguna di Puncak Kemeriahan Shopee 3. 15 Hari Belanja Konsumen


Sebaliknya kualifikasi 1 serta 2 buat ajang Moto2 hendak diawali 13. 25 serta hendak berakhir pada 14. 05 Waktu indonesia tengah(WITA). Buat kelas bergengsi MotoGP, kualifikasi 1 serta 2 dijadwalkan jam 15. 05 sampai 15. 45 Waktu indonesia tengah(WITA). Tetapi saat sebelum tahap kualifikasi, spesial buat MotoGP dijadwalkan buat menempuh latihan leluasa keempat pada jam 14. 25- 14. 55 Waktu indonesia tengah(WITA).

Nah, teman Lensa Mandalika yang tidak ingin ketinggalan menyaksikan MotoGP tetapi terkendala dengan tiket maupun bermacam jadwal yang tidak dapat ditinggalkan, dapat menyaksikan lewat saluran live streaming.( red/ lm) 


Jangan Lupa Join Di Telegram

iklan