Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Marc Marquez Aksi Burnout Saat Konvoi Pembalap MotoGP, Netizen: Keren Bro!

๐Ÿ…ท๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…ฝ ๐Ÿ…ณ๐Ÿ†๐Ÿ†ˆ
16 Mar 2022, 20:14 WIB Last Updated 2022-03-16T13:14:03Z
KORANTALK - Sebanyak 20 pembalap yang tampak di MotoGP melaksanakan parade ataupun konvoi di jalanan Jakarta. Diantara mereka terdapat yang berinisiatif menghibur fans yang muncul dengan melaksanakan sebagian atraksi, salah satunya Marc Marquez.

Sepanjang konvoi pembalap MotoGP berlangsung, ratusan warna nampak sudah penuhi selama sisi jalur. Mereka tidak mau ketinggalan peluang buat melihat para idolanya secara langsung. Ini membuat para pembalap MotoGP merasa bergairah. Banyak diantara mereka yang merespon sorak sorai fans dengan melambaikan tangan ke arah pemirsa. Sebagian pembalap pula menyempatkan diri mengulurkan tangan kepada beberapa masyarakat di sisi jalur. Itu dicoba sembari mengemudikan motor. Lebih lanjut terdapat yang berinisiatif menghibur para fans dengan melaksanakan atraksi. Walaupun tidak memakai motor formal MotoGP, mereka pamer keahlian.

Sangat nampak merupakan Marquez. Rider Repsol Honda itu menggeber motor Honda RC213V- S serta melaksanakan burnout. Tidak lama setelah itu, ia mengunggahnya ke akun Instagram miliknya.


Unggahannya itu setelah itu menemukan reaksi meriah dari penggemar. Perihal tersebut nampak dari jumlah like yang telah menggapai 73 ribu, dan beberapa pendapat yang terletak di bawahnya.

“ Keren banget,” tulis akun Instagram@Mellxu0.“ Mantap bro,” saut@haryono_ahmad_prasetya Tidak hanya itu, tidak sedikit pula netizen Indonesia yang menyongsong kehadiran Marquez. Maklum, akhir minggu ini ia hendak tampak di MotoGP Indonesia buat awal kali.

“ Selamat tiba di Indonesia, andalanku,” kata@rx_057.“ Ngabers international. Welcome Marq,” lanjut@fikrisadaths.

Marquez berikutnya hendak lekas mengarah Sirkuit Mandalika. Mereka bakal bertolak malam ini pula, serta bersiap mengalami GP Indonesia. 

iklan