Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Netizen Serang Kendall Jenner yang Posting Foto Bugil di IG

6 Mar 2022, 22:27 WIB Last Updated 2022-03-06T15:27:58Z


KoranTalk - Kendall Jenner tengah menjadi bulan-bulanan para pengguna media sosial karena aksinya yang mengunggah foto bugil dirinya.

Mantan bintang 'Keeping Up With The Kardasians' itu dibanjiri kritik oleh netizen karena dituding tengah melanggar aturan Instagram dengan memposting Foto bugil.

Pada hari kamis tepatnya pada 24 Febuari 2022, model cantik dan seksi itu memancing kegaduhan tak lama setalh mengunggah foto dari pemotretannya dengan i-D Magazine.


Dia mengunggah foto dirinya. Pada foto yang ketiga, terlihat dia berpose tanpa menggunakan sehelai benang sama sekali.

Dikutip dari Aceshowbiz,setelah melihat postingan itu banyak warganet yang menyerangnya dengan memberikan kritik karena telah melanggar aturan Instagram yang membuat banyak postingan bugil lainnya dihapus.

'Saya menulisa kata buruk instagram:akunmu sudah ditangguhkan sementara Kendall ... "tulis salah satu orang netizen dikolom komentar pada postingan supermodel itu.

"Senang bisa melihatmu bugil di Instagram, saat ratusan wanita lain dihapus setiap hari karena memposting hal-hal yang bahkan tidak setelanjang ini :'tulis netizen lainnya.

"Terus bekerja dengan baik,mungkin mereka akan membiarkan semua orang memposting foto bugil sekarang, Oh,itu tidak bekerja seperti itu... "Menyebalkan bagi kita,Kurasa" tulis yang lainnya.

" Kalian betul- betul telanjang. Gimana kalian dapat memposting ini?" kata yang lain. Sedangkan netizen lain pula mengkritik Instagram,"@instagram apakah kamu hendak menghapus ini ataupun mencirikan akunnya pula? Konyol dikala halaman perempuan tidak diberikan kesempatan yang sama serta kehabisan pengikut/ akun sebab memposting perihal yang sama.( emoji jari tengah) senantiasa adil serta selebriti ataupun bukan, ini konyol."

Dilain sisi, terdapat sebagian netizen yang salah focus pada kaki Kendall serta menuduh model itu melaksanakan photoshop pada fotonya." Apakah ada yang menyadari kakinya di gambar ketiga???" tanya seseorang netizen. Kemudian dijawab pengguna lain," Benar itu sangat sangat panjang( emoji tertawa di lantai)."

" Saya lagi mencari orang lain yang melihatnya! Sangat banyak edit?! Mereka membuat kakinya semacam 2 kali panjang. Nampak aneh," timpal netizen yang lain.

Sebagian bulan kemudian, Instagram pula sempat menghapus gambar Madonna yang memperlihatkan putingnya. Dikala itu, Madonna tidak membuang waktu mengkritik aplikasi berbagi gambar itu atas pendiriannya terhadap foto bugil Perempuan.

" Saya memposting ulang gambar yang Instagram hapus tanpa peringatan ataupun notifikasi. Alibi yang mereka bagikan kepada manajemenku yang tidak menanggulangi akunku merupakan sebab bagian kecil dari putingku nampak," tulis Madonna. 

iklan