Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Sabuk Juara Spesial untuk ONE X Akhir Pekan Ini

PREDIKSI KERAPUTIH
26 Mar 2022, 20:28 WIB Last Updated 2022-03-26T13:28:26Z

 

Singapura- ONE X diselenggarakan akhir minggu ini. Gelaran istimewa itu pula wajib diiringi sabuk juara yang tidak biasa pula. Semacam apa?

ONE X jadi simbol perayaan satu dekade ONE Championship serta menunjukkan bermacam spektrum bela diri mulai dari Muay Thai, kickboxing, seni bela diri kombinasi( MMA), sampai submission grappling.

Buat memperingati 10 tahun ONE Championship, terdapat dekat 24 duel yang dihelat di Singapura Indoor Stadium, Sabtu( 26/ 3/ 2022) mulai jam 12. 00 Wib yang dipecah dalam 3 tahap, ialah ONE X: Grand finale, ONE X: Part I, serta ONE X: Part II.

Hingga dari itu laga- laga istimewa ini pula tidak boleh dihelat semacam umumnya. Wajib terdapat pembeda, paling utama pada laga puncak yang mempertemukan Angela Lee versus Stamp Fairtex. Mereka hendak memperebutkan gelar juara dunia ONE Womens Atomweight.

Buat itu pihak ONE telah berkolaborasi dengan brand premium TUMI buat membuat sabuk juara dunia ONE yang terbilang elegan.

" Ini merupakan 10 tahun yang edan. Kala aku memandang kembali ekspedisi yang sudah ditempuh beserta suka dukanya. Aku tidak sempat bisa membayangkan ini. Aku betul- betul yakin kami mempunyai catatan Juara Dunia terhebat dibanding organisasi lain di segala dunia. ONE X hendak jadi ajang yang diperbincangkan oleh seluruh orang di segala dunia( sepanjang sebagian tahun ke depan). Salah satunya pergelaran seni bela diri terhebat yang sempat terjalin dalam sejarah

Selaku seniman bela diri seumur hidup, ini ialah ekspedisi yang sangat personal. Ekspedisi yang diisi oleh rasa syukur untuk regu kami, atlet kami, penggemar kami, partner kami, broadcaster kami, brand kami, dan seluruh orang yang sudah ambil bagian dalam ekspedisi luar biasa ini di masa kemudian serta dikala ini. Tetapi, aku senantiasa mengantarkan kepada regu kalau ini cumalah hari awal. Secara harafiah, dini dari cerita ONE," sambungnya.

Angela serta Fairtex hendak jadi menu utama pada gelaran ONE X. Keduanya juga siap membagikan yang terbaik di atas ring demi gelar juara dunia.

sudah berevolusi dengan sangat luar biasa. Aku individu tidak cuma melihatnya selaku seseorang striker saja. Terdapat begitu banyak beban di pundakku, paling utama sehabis istirahat. Tetapi, aku pasti saja hendak menebus itu seluruh dengan suatu penampilan luar biasa pada Sabtu malam mendatang," papar Angela.

" Aku sudah mempersiapkan yang terbaik buat laga ini, sebab semacam yang sudah aku katakan tadinya,( Angela Lee) ialah idolaku. Ini ialah peluang terbaik bagiku buat melawan Angela, seorang yang sangat aku idolai. Aku siap merebut sabuk darinya. Aku sangat mau bawa sabuk itu kembali ke Thailand," timpal Fairtex.

Tidak hanya duel 2 srikandi ONE itu, terdapat pula partai puncak yang lain yang mempertemukan 12 kali Juara Dunia MMA Demetrious Johnson mengalami, Juara Dunia ONE Flyweight Muay Thai Rodtang Jitmuangnon.

" Aku merasa luar biasa serta sangat bergairah. Semacam yang Kamu ketahui, Rodtang ialah salah satu yang terbaik di dunia dalam Muay Thai. Dikala aku menerima tawaran pertarungan ini, aku tersenyum lebar. Aku sangat menantikan peluang ini, serta kita hendak memandang gimana kesimpulannya," papar Johnson.


iklan