Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Sambil Senyum, Doni Salmanan Minta Hukumannya Diringankan

1 9 2 8
16 Mar 2022, 15:18 WIB Last Updated 2022-03-16T08:29:02Z


 www.korantalk.news   -  Jakarta -  dalam sesi perilisan yang digelar polisi di jakarta, Selasa (15/3/2022), Doni Salmanan pakai baju baru. Bukan merek ternama, melainkan baju oranye tanda statusnya naik jadi tersangka.

Mengenakan masker hitam, berkali suami Dinan Fajrina ini melempar senyum ke awak media.Crazy Rich Bandung itu mendapat kesempatan buka suara setelah jadi tersangka.

Doni Salmanan menyiapkan tiga poin penting setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus investasi bodong berkedok tranding binary option Quotex. Pertama, ia minta maaf.


Minta Maaf



"Saya ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat indonesia yang sudah mengenal dunia tranding baik binary option, atau Forex, Kripto, dan lain sebagainya. Besar harapan saya masyarakat indonesia bisa memasfkan semua kesalahan saya," katanya.

Melansir video interviu di kanal You Tube intens investigasi, Rabu (16/3/2022), Doni Salmanan buka suara soal poin kedua yang bikin heboh, yakni minta hukuman diringankan.


Baca Juga : Arief Muhammad Komentari Mobil Porsche nya yang Dijual ke Doni Salmanan Disita


Hati-Hati 


Ancaman hukumannya, tak main-main. Karo penmas Divisi Humas Polri Btigjen Pol. Ahmad Ramadhan, Kala itu menyebut, Doni Salmanan bisa dihukum maksimal 20 tahun penjara.
Terakhir Doni Salmanan minta masyarakat indonesia hati-hati.

"Kemudian juga apa namanya, untuk masyarakat indonesia untuk berhati-hati," ucap pesohor dengan 2,3 juta pengikut di instragram itu. Aksi lempar senyum sambil minta hukuman diringankan itu dikomentari pakar ekspresi joice Manurung.

Powerles


"Bahasa umumnya katanya tenang, begitu. Tenangnya itu kan terlihat dari tidak banyaknya gestur, body movement, head movement, itu enggak banyak. Namun ini kecenderungan kemampuan seseorang untuk self control. itu kekuatan yang bersangkutan." ulasnya.


"(Namun gaya Doni Salmanan) memasukan tangan kedalam kantong punya beberapa makna.
Pertama, unsur definsif, upaya memertakankan diri. Kedua, masuknya tangan kedalam kantong ini ciri powerless (atau tak berdaya)." joice manurung menyambung.


iklan