Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Sirkuit Mandalika Bakal Dijadikan Tempat Balapan Berbagai Kejuaraan Roda Empat

PREDIKSI KERAPUTIH
1 Mar 2022, 17:17 WIB Last Updated 2022-03-01T10:26:31Z

  


Walaupun jadikan utamanya merupakan buat menggelar balapan MotoGP sampai WSBK, tetapi sirkuit mandalika sanggup pula dijadikan arena balap kendaraan roda 4.

Perihal ini di informasikan oleh Denny Individu, pereli nasional

Walaupun bukan sekelas Resep 1, tetapi terdapat sebagian balapan roda 4 menarik yang lain yang dapat diselenggarakan di sirkuit yang terletak di Lombok Tengah ini semacam GT 3, tur car racing serta banyak yang lain.

" Banyak yang dapat diselenggarakan. Semacam Jerman memiliki DTM,( deutsche tourenwagen master, Jepang memiliki Japan Tur Car, Indonesia pula wajib memiliki itu. Itu populer pula diluar F1," ucapnya di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Pekan( 27/ 2/ 2022).

Pembalap yang sempat juara nasional di Kejuaraan Retro Championship ini optimis kejuaraan roda 4 hendak berhasil diselenggarakan di sirkuit mandalika, mengingat MGPA pula berencana mendatangkan pembalap internasional ke Mandalika.

Terdapatnya Sirkuit Mandalika pula membuat fasilitas pembalap nasional, apalagi bibit- bibit pembalap nasional hendak bermunculan.

Dikala ini saja, Indonesia sudah mempunyai pembalap roda 4 yang telah diketahui luas, semacam Emmanuelle Amandio yang berjaya di Russian Drift tahun 2021 kemudian.

" Terlebih ini terdapat Sirkuit Mandalika, tentu meningkat lagi, serta pembalap Indonesia dapat pentas di dunia. Aku dahulu sempat bilang, sarana pendukung yang dibutuhkan, serta saat ini terdapat di Mandalika buat dapat dipakai di Indonesia, tidak cuma internasional saja," tambahnya.

Pemilihan racing lain yang tidak jauh beda antara roda 4 serta roda 2 ikut membuat sirkuit mandalika jadi tempat balapan nan seru serta sempurna.

Kelainannya cuma di jarak pengereman, dimana motor lebih dekat dibandingkan mobil.

" Aku pula percaya sponsor hendak berdatangan dengan sirkuit mandalika yang baru ini"

iklan