Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Terungkap, Ronaldo Absen saat Lawan Man City Bukan karena Cedera, tapi Keinginan Rangnick

PREDIKSI KERAPUTIH
7 Mar 2022, 14:44 WIB Last Updated 2022-03-07T07:44:15Z

 


Drama terbentuk di balik kekalahan absennya Cristiano Ronaldo dalam Derby Manchester City vs Manchester United. Gimana kisruh di balik absenya si mega bintang?

Manchester United wajib merasakan terbantai dari tetangganya, Manchester City dalam lanjutan Premier League 2021/ 22 minggu ke- 28, Pekan( 6/ 3).

Dalam duel yang berlangsung di Etihad Stadium itu, Man City sukses menggasak Man United dengan skor lumayan telak ialah 4- 1.

Man City sukses menang besar atas rival sekotanya melalui Brace Kevin De Bruyne di babak awal serta Brace Riyad Mahrez di babak kedua.

Ada pula salah satunya berhasil hiburan untuk Man United dalam Derby Manchester ini terbuat oleh wingernya, Jadon Sancho pada menit ke- 22.

Kekalahan telak ini juga dibarengi dengan sorotan tajam hendak buruknya penampilan Man United, paling utama di 15 menit terakhir waktu wajar.


Dalam kurun waktu tersebut, para pemain Man United seolah nampak menyerah serta pasrah sehabis tertinggal 2 berhasil dari Man City.

Tidak hanya nampak pasrahnya para pemain Man United, duel ini pula jadi sorotan sebab tidak terdapatnya nama Cristiano Ronaldo di catatan lapisan pemain.

Lalu, apa yang sesungguhnya terjalin di kamar ubah Manchester United?

Perbandingan Klaim Rangnick serta Ronaldo

Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, melaporkan kalau Cristiano Ronaldo tidak disertakan ke Etihad Stadium sebab tengah hadapi luka.

Pemain berumur 37 tahun itu hadapi luka dikala menempuh tahap latihan di hari Jumat( 5/ 3) waktu setempat. Cederanya Ronaldo sendiri menyusul Edinson Cavani yang hadapi permasalahan seragam.

“ Edi( Cavani) dalam keadaan baik dalam 3 hari terakhir, tetapi pada kesimpulannya ia merasa tidak dalam keadaan lumayan baik buat bermain,” ucap Rangnick dilansir dari Independent.

Absennya Ronaldo dilaporkan sebab dirinya hadapi luka. Tetapi, belum lama terungkap kalau si mega bintang terletak dalam keadaan bugat 100 persen.

“( Sebaliknya) Cristiano hadapi sebagian permasalahan dengan pinggulnya serta semenjak dikala itu ia tidak bermain,” lanjut Rangnick.

Klaim Rangnick ini nyatanya tidak bertahan lama sehabis timbulnya suatu unggahan di media sosial Instragam dari akun fans Cristiano Ronaldo ialah@cr7. o_lendario.

Dalam unggahannya, akun fans Ronaldo ini melaporkan kalau si mega bintang dalam keadaan bugat 100 persen. Keputusan Rangnick tidak membawanya disebabkan alibi taktik semata supaya Man United bermain bertahan. 

Unggahan ini juga menemukan ciri Like dari kakak Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro. Selaku catatan yang lain, akun ini merupakan akun yang dikomentari oleh si mega bintang dengan pendapat‘ FACTOS’ sebagian waktu silam.

Sontak perihal ini jadi ciri tanya di benak pendukung Man United. Alasannya, ini bukan kali awal Rangnick serta pemain Setan Merah mempunyai statment berbeda

Saat sebelum Ronaldo, Rangnick sempat berbeda komentar dengan Jesse Lingard yang berujung pada klairifikasi dari si bintang di media sosial Twitter.

Rangnick menyebut Lingard memohon cuti sehabis dia kandas pindah dari Man United ke Newcastle United ataupun West Ham pada masa dingin 2022.

Tetapi klaim Rangnick ini dibantah oleh Lingard melalui Twitter yang menyebut dirinya tidak sempat memohon cuti serta senantiasa siap 100 persen bila dipanggil ke dalam regu dikala Man United hendak mengalami Middlesbrough di lanjutan Piala FA 2021/ 22.

iklan