Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Toyota Kijang Innova Diganti Jadi Ambulance buat Penderita Covid- 19

Its me Einstein
20 Mar 2022, 17:01 WIB Last Updated 2022-03-20T10:01:39Z

 Korantalk.news, Jakarta- Toyota Indonesia menyalurkan sebagian dorongan buat memerangi pandemi virus corona baru( Covid- 19) lewat Palang Merah Indonesia. Satu di antara lain merupakan dorongan berbentuk 5 unit Toyota Kijang Innova Ambulance.

BACA JUGAWarga Panik Temukan Ular Piton dengan Perut Membasar, Ini Isinya

Interactive Communication Department Head PT TAM, Dimas Ibrahim Aksa, mengantarkan kalau kelima unit ambulance itu dibentuk dari basis Kijang Innova varian Gram. Model itu didesain oleh regu desainer TAM, bersama salah satu supply chain Toyota


Bagi Dimas, di dalam Kijang Innova Ambulance itu ada sebagian perlengkapan kedokteran standar yang dibutuhkan buat menanggulangi penderita terinfeksi Covid- 19. Perlengkapan kedokteran itu antara lain, stretcher yang dapat keluar masuk dengan gampang, tempat oksigen, tempat duduk dokter serta paramedis, tempat infus, sampai tempat mencuci tangan.



Bagi Dimas, walaupun ambulance itu memakai basis Kijang Innova yang mempunyai ukuran tidak sebesar Toyota HiAce--- yang umumnya lebih kerap digunakan jadi ambulance--- cukup lengkap fasilitasnya.

“ Dengan body type yang tidak sangat besar Kijang Innova Ambulance ini diharapkan bisa keluar masuk ke nyaris seluruh posisi buat menolong banyak orang,” ucap ia. 


BERITA BERITA LAINNYA DAPAT DITEMUKAN JUGA DI :

TIKTOK

TELEGRAM

INSTAGRAM

TWITTER

FACEBOOK

iklan