Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Viral Indra Kenz Kenakan Pakaian Tahanan, Warganet: Nyatanya Tuhan Tidak Bimbang Kawan

desi
5 Mar 2022, 20:24 WIB Last Updated 2022-03-05T14:09:12Z



korantalk.com -  Indra Kesuma alias Indra Kenz, sudah formal jadi terdakwa dalam permasalahan dugaan investasi bodong Binomo. Indra Kenz diresmikan selaku terdakwa oleh Bareskrim Polri.

Di media sosial, viral suatu potret yang menampilkan Indra Kenz tengah menggunakan pakaian tahanan bercorak oranye. Dalam potret yang diunggah akun@insta. nyinyir, Crazy Rich Medan itu berdiri diapit oleh 5 orang di sisi kanan serta kirinya.

Di potret tersebut, Indra Kenz tengah berdiri dengan wajah yang dinilai sangat lesu oleh warganet. 


Lesu


" Lesu banget ngab😢," ledek@gianreza_.

" Masih sakit yg kmrn bisa jadi jd lesu😂😂😂," timpal@galery_fash03. 


Tuhan Tidak bimbang 



Tuhan Tidak bingungTidak sedikit pula yang menyindir Indra Kenz soal pernyataannya dikala menyebut kalau Tuhan tidak sanggup memiskinkan dirinya sebab bimbang.

" Nyatanya Tuhan ga sempat bimbang kawan... skg bagian kawan yg bimbang😂😂😂," tulis@e3mdea.

" Tuhan tidak sempat bimbang brodii, bukan sepertimu yang bimbang dikala kehabisan segalanya..," timpal@onichan. shinosuke.

" Tuhan ga bimbang kok, hanya nunggu waktu yg pas aja😂," tambah@ayu. febriazhara. 

Tidak Dapat Jatuh Miskin 


Tadinya, Indra Kenz memanglah sempat membuat gempar warganet gara- gara pernyataannya yang menyebut Tuhan bimbang serta tidak dapat mengganti nasibnya kembali jatuh miskin.

“ Kira- kira jika Tuhan mengganti nasib gue kembali jatuh miskin gimana ya? Nih, nih nih, enggak dapat, nih. Mengapa? Sebab kala gue sombong, gue pamer ya, kan? Udah ingin terbuat Tuhan saya miskin. Seketika baik saya, beramal, bersedekah, bantuin orang, nah bimbang,” kata Indra Kenz.

“ Habis itu dikasihlah saya kian kaya ya, kan? Dapatlah rezeki itu, sombong lagi saya, pamer ya, ingin dimiskinkan lagi, beramal lagi saya, bersedekah lagi. Makanya Tuhan juga bimbang mengambil keputusan, woi enggak ketahui nih ingin diapain saya ini? Ha ha ha!” sambung Indra Kenz. 
iklan