Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Bagas Maulana soal Thomas Cup dan Potensi Tandem sama Kevin Sanjaya

PREDIKSI KERAPUTIH
21 Apr 2022, 17:39 WIB Last Updated 2022-04-21T10:39:55Z

 

Jakarta- Juara All England 2022 Bagas Maulana bicara soal persiapannya mengarah Thomas Cup 2022, tercantum peluangnya bertandem dengan ganda no 1 dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo. Apa katanya?


Bagas Maulana masuk dalam catatan pemain yang dikirim PBSI mengarah Piala Thomas serta Uber yang berlangsung di Thailand mulai 8- 15 Mei mendatang.


Bersama Muhammad Shohibul Fikri, dia mengambil alih posisi Leo Rolly Carnando/ Daniel Marthin yang lebih dahulu mengisi skuad pada dikala Indonesia mencapai juara Thomas Cup 2020.


Bagas juga mengaku bersyukur atas peluang yang diberikan oleh pelatih serta PBSI." Alhamdullilah bahagia dapat main di regu Thomas. Mudah- mudahan aku dapat menemukan ilmu serta game yang terbaik," kata Bagas menyoal pemilihanya kepada pewarta.


Memandang kejuaraan tersebut, Bagas Maulana berkata, persiapannya sepanjang ini sama semacam mengalami laga- laga pada biasanya.


Cuma sebab ini kejuaraan beregu fokus serta konsustensi di lapanga jadi yang utama." Persiapan sepanjang ini semacam biasa. Semacam pertandingan biasanya. Kita berarti fokus jaga energi, serta tidak berubah- ubah di lapangan," tambahnya.


Tidak hanya terdapatnya pergantian dengan masuknya Bagas/ Fikri, lapisan pemain regu Thomas pula berbeda dari tahun lebih dahulu lantaran Marcus Fernaldi Gideon, partner Kevin Sanjaya Sukamuljo absen. Dia wajib menempuh pemulihan sehabis pembedahan ankle.


Kesempatan buat memasangkan Kevin dengan pemain ganda yang lain juga besar terjalin. Tidak terkecuali perpasangan dengan Bagas. Merespons itu, Bagas berkata tidak hendak menolak." Tentu terdapat kemauan berpartner world number 1( Kevin Sanjaya Sukamuljo)," kata Bagas.


" Kira- kira semacam apa enggak ketahui pula. Tetapi kerap dipasangkan dikala di latihan. Tetapi aku siap bila wajib dipasangkan dengan Kevin," Bagas mempertegas. 

iklan