Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Chelsea Diingatkan, Conor Gallagher Jangan Sampai Lepas

PREDIKSI KERAPUTIH
1 Apr 2022, 20:21 WIB Last Updated 2022-04-01T13:21:10Z

London- Chelsea memiliki sebagian pemain muda yang potensial. Salah satunya bernama Conor Gallagher. Jangan hingga lepas, ya, The Blues!

Dalam sebagian masa terakhir, Chelsea mengenakan jasa pemain muda jebolan akademinya. Sebut saja semacam Mason Mount, Reece James, hingga Trevoh Chalobah.

Sayangnya, tidak sedikit pula anak muda Chelsea yang wajib cabut demi dapat mengejar menit bermain yang banyak. Sebut saja semacam Fikayo Tomori, Tammy Abraham, hingga Conor Gallagher.

Dikutip dari Mirror, spesial Conor Gallagher, pemain berumur 22 tahun itu lagi dipinjamkan ke Crystal Palace pada masa ini. Di dasar polesan manajer Patrick Vieira, Gallagher menjelma jadi gelandang serbu top!

Gallagher telah buat 8 berhasil serta 3 assist dari 25 laga di Liga Inggris sepanjang ini. Vieira juga tidak segan memberinya pujian.

" Bekerja dengan Gallagher sangat mengasyikkan. Karena, ia merupakan pemain yang ingin menggunakan potensinya, bekerja keras, serta membagikan tenaga optimal kepada regu," ucapnya dikutip dari Mirror.

" Ia tiba ke tempat latihan sangat dini dengan senyuman, kembali sangat terakhir dengan senyuman," tambahnya.

Pundit sepakbola sekalian eks pemain Leeds United, Carlton Palmer membagikan komentarnya soal Conor Gallagher. Ia menegaskan, Chelsea jangan hingga melepasnya!

" Aku rasa, Gallagher lebih baik daripada Mason Mount," terangnya.

" Aku pula menggemari Mount, tetapi andai Gallagher diberi peluang main di skuad utama Chelsea dapat jadi hendak lain ceritanya," sambungnya.

Kontrak Conor Gallagher di Chelsea hendak habis pada 2025. Gallagher juga belum sempat memiliki peluang masuk ke skuad utama Chelsea, apa The Blues tertarik gunakan jasanya pada masa mendatang?



iklan