Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Gadis Berjilbab Menangis Histeris, Akibat Begal Payudara di Bogor

Zelda
2 Apr 2022, 21:38 WIB Last Updated 2022-04-02T14:52:37Z


Korantalk - Aksi begal payudara kembali muncul dan terekam CCTV di perumahan Villa Ciomas Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Video itu viral di media sosial kartena tampak korban gadis berjiblab sampai menangis histeris di jalan perumahan.

Salah satu yang mengunggah adalah akun Instagram @bogor24update. Dalam keterangan akun itu, aksi begal payudara itu terjadi pada 31 Maret 2022.

"Tetap waspada berhati hati untuk kita semua. Aksi begal payudara kembali terjadi. Kali ini diwilayah Villa Ciomas, Bogor. Terlihat dari video CCTV warga tertanggal 31 Maret 2022. Seorang pria bermotor datang dari belakang lalu melewati seorang gadis. Saat itu kembali lagi dan melakukan aksi tak senonoh tersebut," tulis akun @bogor24update dikutip pada Jumat, 1 April 2022.

Dari video berdurasi 18 detik itu, korban tengah berjalan di salah satu jalan perumahan. Saat itu, kondisi perumahan tampak sepi.

Korban berpapasan dengan seorang pria pengendara motor berjaket merah dengan helm. Namun, tak lama pengendara itu putar balik dan menghampiri korban. Pelaku saat itu dengan cepat memegang payudara si gadis.

Baca Juga : Gadis Usia 16 Tahun Hamil ,Usia Kandungan 6 Bulan, Di Perkosa Paman Sendiri

Korban yang kaget langsung berbalik dan berusaha meneriaki pelaku. Gadis itu pun tampak syok hingga menangis histeris.

Sontak sejumlah warga yang mendengar langsung keluar rumah dan menghampiri korban.

Adanya kejadian itu, Kepolisian Sektor Ciomas melakukan pengecekan di lokasi kejadian. Kepolisian akan menyelidiki dan mengusust kejadian tersebut.

"Kami sudah cek dan akan menyelidiki kejadian ini dan berkordinasi dengan Polres Bogor," kata Kapolsek Ciomas, Kompol Yudi Kusyadi saat dikonfirmasi, Jumat, 1 April 2022.

Dapatkan update berita dan breaking news setiap hari dari Korantalk.news Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link https://t.me/korantalk_news , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

iklan