Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Harga serta Spesifikasi Honda Odyssey 2022

Its me Einstein
13 Apr 2022, 19:32 WIB Last Updated 2022-04-13T12:32:15Z

Korantalk.news - Kabar serta isu terbaru terpaut Honda Odyssey terus tumbuh, serta memunculkan beberapa persoalan pada penggemarnya. Tetapi demikian, data terpaut harga serta spesifikasi Honda Odyssey masih terus dicari, yang menampilkan atensi pada mobil MPV Honda ini masih besar.

Nah dalam postingan ini hendak coba dipaparkan gimana cerminan harga serta spesifikasi mobil menawan ini. Pasti saja, terpaut harga, dapat berganti sewaktu- waktu bergantung dengan banyak aspek. Tetapi paling tidak data spesifikasi Honda Odyssey dapat jadi acuan kala Kamu berminat meminang mobil ini.

Tenaga keluaran optimal yang dapat diberikan merupakan 175 PS pada 6. 200 rpm, dengan torsi optimal 225 Nm pada 4. 000 rpm.

Dengan mesin ini, Honda Odyssey sanggup melaju dari 0- 100 kilometer/ jam dalam hitungan 11, 3 detik, tidak kurang baik buat kelas MPV dengan tubuh yang lumayan besar semacam ini.

Buat mengkonsumsi bahan bakarnya sendiri, diperkirakan dekat 8, 3 sampai 9 kilometer/ liter buat jalanan dalam kota, serta 13, 4 kilometer/ liter buat luar kota. Dengan transmisi CVT with Earth Dreams Technology, Kamu pula memperoleh sistem penggerak Front- Wheel Drive.

Buat dimensinya sendiri, merupakan 4. 840 x 1. 820 x 1. 695 milimeter( panjang x lebar x besar) dengan wheelbase 2. 900 milimeter. ukuran ini diisi dengan ruang buat 7 orang, serta masih terasa aman.

BACA JUG A : Santriwati di Perkosa Oleh Guru Ngaji di Aceh Timur

Kapasitas tangki bahan bakar yang disediakan merupakan sebesar 55 liter, jadi jarak tempuhnya lumayan jauh buat sekali pengisian bahan bakar penuh. Secara formal, harga Honda Odyssey unit baru masih terletak di angka Rp880. 000. 000- an. Tetapi buat unit sisa serta tahun- tahun tadinya, Kamu dapat memperoleh harga yang jauh lebih terjangkau. Pasti saja, harga hendak membiasakan keadaan serta tahun penciptaan mobil, sebab menyangkut pula fitur yang terdapat pada unit mobil Odyssey tersebut.


Berita Berhentinya Produksi


Honda Odyssey sendiri dikabarkan telah tidak hendak dibuat lagi per tahun 2022 ini. Bermacam perihal jadi penyebabnya, serta belum ditentukan apa yang jadi faktor utama dari menyudahi produksinya mobil ini.

BACA JUG A : Demi Uang, Tega Jual Istri Sendiri, Pria Tulungagung Ditangkap Polresta Mojokerto

Di Indonesia, pasar buat Honda Odyssey sesungguhnya lumayan luas serta menjanjikan. Isu tersebar kalau Honda telah siap memboyong MPV tipe baru buat mengambil alih mobil ini.


Dapatkan update berita pilihan dan making it known setiap hari dari korantalk.news Mari bergabung di Grup Telegram "korantalk.news Update", caranya klik connect https://t.me/korantalk , kemudian join. Anda harus introduce aplikasi Telegram terlebih dulu di Smartphone.


BERITA BERITA LAINNYA DAPAT DITEMUKAN JUGA DI :

TIKTOK

TELEGRAM

INSTAGRAM

TWITTER

FACEBOOK



iklan