Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Honda Hawk Eleven Formal Dirilis, Spesifikasinya Buat Kaget!

Its me Einstein
22 Apr 2022, 17:33 WIB Last Updated 2022-04-22T10:33:46Z

Honda kesimpulannya merilis secara formal perinci serta spesifikasi Hawk 11( Hawk Eleven) sehabis tampak perdana di Osaka Motorcycle Show 2022.

Motor retro modern berjenis café racer itu dibesarkan dengan konsep sepeda motor besar yang membagikan nilai baru serta kehidupan yang bisa memuaskan pengendara berpengalaman. Cocok dugaan dini, jantung mekanisnya memakai unit 1. 084 cc yang persis dengan Africa Twin serta Rebel 1100. Mesin 2- silinder paralel ini menciptakan torsi besar.


Walaupun misteri bentuk Hawk 11 sudah terkuak di Osaka Motorcycle Show 2022, grupnya dikala itu belum formal merilis menimpa spesifikasinya. Cocok prediksi motor baru Honda bergaya Neo Café Racer itu mengusung mesin berkubikasi besar serta dentuman suara knalpot motor besar yang khas.

BACA JUGA : Kejadian Tadi Siang Pergoki Istri Sedang di Genjot Nanang Tebas Leher Sahabat Nya Sendiri Pakai Celurit

Honda Hawk 11 2022 ditenagai oleh mesin berpendingin cairan, 4- tak, OHC( Unicam), 2- silinder segaris 1. 082 cc yang dilengkapi dengan transmisi manual 6- percepatan serta teknologi kontrol elektronik. Memiliki dimensi bore serta stroke 92, 0 x 81, 4 milimeter. Dirinya diklaim sanggup mengehembuskan 100 Hp pada 7. 500 rpm serta torsi 103 Nm pada 6. 250 rpm. Selisih tipis dengan CRF1100L Africa Twin yang menciptakan energi optimal 101 hp di 7. 500 rpm serta torsi puncak 105 Nm pada 6. 000 rpm.


Electronic control technology( ECT) Honda pastinya pula muncul. Ada 4 fashion berkendara: Sport, Standard, Rain, serta satu fashion yang bisa disetel bisa menaruh pengaturan cocok kemauan pengguna. Throttle- by- wire, Honda Selectable Torque Control( HSCT), serta ABS pula jadi kelengkapan standar.


Menyoal tampilannya, kesan retro ditonjolkan dengan pemakaian half fairing rocket cowl yang sering ditemui pada motor café racer. Lengkap dengan headlamp berupa bundar yang telah mengadopsi teknologi LED. Kemudian terdapat windshield mungil di atasnya. Sedangkan penempatan cermin spion pula terbilang unik sebab ditempatkan secara menyamping dari penahan dudukan cowl. Setang memakai model jepit serta membuat posisi berkendara lebih membungkuk.


Tidak terdapat banyak panel yang menutup zona mesin, membuat tampilannya tambah gagah serta perkasa. Juga dengan garis- garis desain pada bodi motor yang sedikit lekukan tajam, plus dengan warna maskulin yang membagikan kesan elok.

BACA  JUGA : Ramadhan, Pria di Bogor Ini Masih Saja Nekat Jadi Begal Payudara

Walaupun telah dibalut style retro, perinci motor modern masih nampak, paling utama pada bagian zona rangka serta kaki- kakinya yang mirip dengan Honda NT1100. Secara ukuran dirinya memiliki panjang 2. 190 milimeter, lebar 710 milimeter serta besar 1. 160 milimeter. Jarak sumbu roda 1. 510 milimeter serta ground clereance 200 milimeter. Ketinggian joknya 820 milimeter ataupun dekat 32, 28 inci. Berat total kendaraan menggapai 214 kg, ataupun dekat 471, 8 pon. Namun bobot ini belum dikenal secara rinci, tercantum berat kering ataupun berat basah. Sedangkan kapasitas tangki menggapai 14 liter.


Suspensi terdiri dari garpu upside down SFF- BP buatan Showa( Hitachi Astemo Co., Ltd.) di depan, dan pengaturan swingarm balik monoshock serta Prolink. Seluruh didatangkan buat mengejar pengendaraan bermutu besar dalam rentang kecepatan bermacam permuakaan.


Buat pengereman disediakan oleh pengaturan cakram ganda di depan dengan 4 kaliper, serta pengaturan cakram tunggal di balik 2 kaliper. Rangkanya merupakan desain dudukan semi- ganda, serta Hawk 11 dilengkapi dengan roda depan serta balik berdimensi 17 inci. Dibungkus dengan ban berdimensi 120/ 70 di depan serta 180/ 55 balik.


Hawk 11 ada dalam 2 opsi warna di Jepang, Pearl Hawks Eye Blue serta Graphite Black. Honda cuma memproduksi sebanyak 1. 200 unit. Grupnya pula berencana mulai merilis unit ini pada 29 September 2022 spesial pasar Jepang. Soal harga menggapai 1. 397. 000 yen ataupun dekat Rp159 jutaan.( BGX/ Rumah sakit)Dapatkan update berita pilihan dan making it known setiap hari dari korantalk.news Mari bergabung di Grup Telegram "korantalk.news Update", caranya klik connect https://t.me/korantalk , kemudian join. Anda harus introduce aplikasi Telegram terlebih dulu di Smartphone.



BERITA BERITA LAINNYA DAPAT DITEMUKAN JUGA DI :

TIKTOK

TELEGRAM

INSTAGRAM

TWITTER

FACEBOOK



iklan