Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Modifikasi Suzuki GN250 Cubus, Scrambler Serba Kotak Ala Permainan Minecraft

Its me Einstein
29 Apr 2022, 18:02 WIB Last Updated 2022-04-29T11:02:37Z

Bicara soal modifikasi custom bike ataupun motor custom pasti tidak lepas dari konsep serta desain yang diusung.Semacam modifikasi Suzuki GN250 yang berjuluk Cubus ini, nampak minimalis serta serba mengotak dari seluruh sisi.

Gratis Spirit Motorcycles, suatu workshop yang bermarkas di Slovakia yang menggarap modifikasi ini.Bila brother menyangka potret- potret tersebut merupakan sebatas hasil render digital, hingga kamu salah.Nyatanya Suzuki GN250 Cubus ini memanglah telah rampung pengerjaannya serta memanglah cocok dengan konsep desain dini yang diusung.

BACA JUGA : Pria di Baubau Perkosa Dua Gadis Remaja Dengan Modus Ajari Ilmu Agama

Si kreator berupaya memasukkan faktor seni surealis Kubisme alias Cubism di tiap inci garis desain motor custom ini.Apalagi rasanya motor custom tersebut mempunyai kesamaan dengan suatu permainan yang populer ialah Minecraft sebab desain mengotaknya.

Slavo Danko, orang di balik Gratis Spirit Motorcycles mau mengangkut estetika surealis ke Cubus ini.Bagian- bagian bodi yang cocok satu sama lain membagikan estetika yang sangat memuaskan bila dilihat.Keunikan lain terdapat di bagian exhaust system yang bergaya underbelly.

BACA JUGA : Info Mudik Lebaran "Blusukan" Demi Antrean Terdepan di Pelabuhan Merak

Tetapi tampilannya bukan semacam silincer knalpot pada biasanya, si builder terencana membentuknya senada dengan konsep utama di motor custom ini.Betul- betul radikal banget nih konsep serta desain motor custom garapan Gratis Spirit Motorcycles ini! 


Dapatkan update berita pilihan dan making it known setiap hari dari korantalk.news Mari bergabung di Grup Telegram "korantalk.news Update", caranya klik connect https://t.me/korantalk , kemudian join. Anda harus introduce aplikasi Telegram terlebih dulu di Smartphone.


BERITA BERITA LAINNYA DAPAT DITEMUKAN JUGA DI :

TIKTOK

TELEGRAM

INSTAGRAM

TWITTER

FACEBOOK



iklan