Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Yamaha Luncurkan Skutik Adventure Force X, Dijual Rp 20 Jutaan

Its me Einstein
7 Apr 2022, 16:35 WIB Last Updated 2022-04-07T09:35:50Z

 JAKARTA, Korantalk.news -  Yamaha meluncurkan skuter terkini mereka, ialah Force X di pasar Cina. Skuter matik ini ditargetkan dipasarkan buat negara- negara maju. Dikutip dari Hindustan Times( 29/ 3/ 2022), Yamaha Force X menunjukkan desain yang lumayan menarik. Motor ini semacam mencampurkan skutik perkotaan serta petualang jadi satu. Dari desain bidang luar, Force X dilengkapi panel bodi dual- tone dengan sentuhan sporty. Lampu depannya terpasang di bagian tebeng depan, di atas sepatbor khas motor adventure.

BACA JUGA : Guru PNS Bahasa Inggris yang Diduga Ajak Anak Kembar Bunuh Diri di Deli Serdang

Sedangkan lampu seinnya terpasang di bagian kepala motor dekat setang. Bersinambung ke bagian instrument cluster berbentuk layar digital dengan tampilan yang lumayan simpel. Beranjak ke bagian kaki- kaki, motor ini dilengkapi sokbreker teleskopik di depan serta sokbreker tunggal di balik. Ada pula pengereman memakai cakram di depan serta tromol di balik. Bicara soal mesin, Force X dibekali mesin 125 cc dengan tenaga sebesar 8, 9 tk pada 6. 500 rpm serta torsi puncaknya 9, 7 Nm pada 5. 000 rpm


BACA JUGA : Comeback di Sirkuit Favorit, Marc Marquez Tak Pasang Target

Menimpa spesifikasinya, Force X mempunyai bobot 92 kilogram yang menjadikannya salah satu skutik sangat ringan di segmennya. Ada pula soal mengkonsumsi bahan bakar, motor ini diklaim mampu hasilkan 2, 2 liter per 100 kilometer ataupun dekat 45 kpl. Sebaliknya biayanya, skuter matik Yamaha Force X dipasarkan di Cina dengan banderol 8. 980 Yuan ataupun setara Rp 20 jutaan.



Dapatkan update berita pilihan dan making it known setiap hari dari korantalk.news Mari bergabung di Grup Telegram "korantalk.news Update", caranya klik connect https://t.me/korantalk , kemudian join. Anda harus introduce aplikasi Telegram terlebih dulu di Smartphone.


BERITA BERITA LAINNYA DAPAT DITEMUKAN JUGA DI :

TIKTOK

TELEGRAM

INSTAGRAM

TWITTER

FACEBOOK

iklan