Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Forscher, Modifikasi Vespa LX 150 2V Style Vintage Rally Kerja sama Hammerstout serta Vespuci

Its me Einstein
29 Jun 2022, 11:22 WIB Last Updated 2022-06-29T04:22:27Z

Korantalk.news - Forscher, modifikasi motor Vespa LX 150 2. " Walhasil, ilham vintage rally looks jadi tajuk utama proyek kerja sama ini," sambungnya.Dari tampilannya banyak rombakan yang dicoba pada body Vespa LX 150 2V ini.Sangat nampak dengan mengubah setang memakai Vespa LXV.


BACA JUGA : Mengaku Punya Power, Kakek 65 Tahun Ini Goyang 5 Mahasiswi di Lombok

" Perihal tersebut termotivasi dari Vespa Sport Sei Giorni tahun 1951, di mana 9 medali emas sukses diraih Vespa pada kompetisi 6- Day International di Varese, Italia," ucap Yusup Faizal, pemilik Vespuci" Terdapat sedikit ubahan ialah memindahkan lampu utama jadi foglamp di bagian depan body serta pada batang fork," sambungnya.


Pergantian signifikan pula nampak dengan dihilangkannya lampu sein standar Vespa LX 150 2V." Triknya ialah memindahkan ke bagian bar end dengan memakai spare parts dari THRV buat kurangi sela- sela pada bagian body," lanjut Yusup.

BACA JUGA : Genjot Produksi Lokal, idsMED dan ASKI Akan Luncurkan Produk Kesehatan

" Itu dicoba demi meminimalisir kotoran masuk ke bagian dalam body serta kurangi efek spare part rusak belah," tambahnya.


Dapatkan update berita pilihan dan making it known setiap hari dari korantalk.news Mari bergabung di Grup Telegram "korantalk.news Update", caranya klik connect https://t.me/korantalk , kemudian join. Anda harus download aplikasi Telegram terlebih dulu di Smartphone.


BERITA BERITA LAINNYA DAPAT DITEMUKAN JUGA DI :

TIKTOK

TELEGRAM

INSTAGRAM

TWITTER

FACEBOOK


iklan