Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Mengaku Punya Power, Kakek 65 Tahun Ini Goyang 5 Mahasiswi di Lombok

Zelda
28 Jun 2022, 21:02 WIB Last Updated 2022-06-28T14:02:41Z

Korantalk -  Mengaku memiliki power dalam perihal melobi, seseorang kakek asal Lombok sudah memperdaya sedikitnya 10 mahasiswi.

Dari 10 mahasiswi tersebut, 5 orang kena goyang kakek cabul tersebut. Atas peristiwa tersebut, kakek cabul itu juga saat ini berurusan dengan kepolisian.

"Iya, laporannya telah kami tindak lanjut serta saat ini masih ditangani," kata Kepala Subbidang Anak muda, Anak, serta Perempuan (Renakta) Ditreskrimum Polda NTB AKBP Ni Made Pujawati.

Progres penindakan laporan tersebut, AKBP Pujawati memilah buat tidak berpendapat mengingat korban dari kasus ini wanita dari golongan mahasiswi.

Kasus dugaan pelecehan intim yang dialami 10 mahasiswi itu datang dari laporan Tim Biro Konsultasi serta Dorongan Hukum (BKBH) Fakultas Hukum Universitas

Direktur BKBH Fakultas Hukum Unram Joko Jumadi mengatakan kalau terlapor dalam dugaan ini ialah seseorang kakek berumur 65 tahun asal Lombok.

" Sebut saja ia ( terlapor) ini Mister X," kata Joko.

Baca Juga : Jatarnas Polda Jatim Buru Penembak Juragan Rongsokan di Sidoarjo

BKBH memberi tahu perbuatan kakek cabul tersebut ke Polda NTB pada Maret 2022.

Dalam laporan, BKBH ikut melampirkan penjelasan Mengenai modus kakek yang mencabuli mahasiswi.

"Mister X ini mengakunya memiliki power (kekuatan) buat melobi, membantu korban yang ingin masuk akademi tinngi, serta menuntaskan skripsi," jelas ia. 

Selaku bayaran bila lulus akademi Tinggi serta skripsi berjalan mudah, jelas Joko, Mister X meminta supaya korban melayani hasrat seksualnya.

"Dari Modus yang ia jalankan itu telah terdapat sedikitnya 5 mahasiswi yang ditiduri," ucap ia. 

Kakek cabul tersebut pula mengaku selaku seseorang dosen. Mister X telah melakukan aksi bejatnya semenjak Oktober 2021 sampai Maret 2022.

"Maret 2022 itu menyudahi sebab kami laporkan," kata Joko.

Dapatkan update berita dan breaking news setiap hari dari Korantalk.news Mari bergabung di Grup Telegram, caranya klik link https://t.me/korantalk_news , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

iklan