Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Aprilia Indonesia Luncurkan Motor Baru 16 Juli 2022, Apakah SR GT 200?

Its me Einstein
11 Jul 2022, 12:20 WIB Last Updated 2022-07-11T05:20:49Z

Korantalk.news , Aprilia Indonesia meluncurkan motor baru pada Sabtu 16 Juli 2022 mendatang. Data ini tiba melalui undangan formal yang diterima redaksi OTO. com. PT Piaggio Indonesia( PID) selaku agen pemegang merk motor Aprilia di Tanah Air masih menutup keran data model apa yang hendak dikutip buat pasar dalam negeri. Dalam undangan cuma tertulis" The most exceptional experience from Aprilia this year. Mark your calendar and be ready!,"( Pengalaman sangat luar biasa dari Aprilia tahun ini. Tandai kalender Kamu serta bersiaplah!).

Prediksi kami menuju kokoh kepada produk matik berperawakan petualang Aprilia SR GT 200. Sebagian waktu belum lama, PID memanglah tengah gencar mempromosikan secara halus motor ini, salah satunya melalui halaman formal Aprilia Indonesia.

BACA JUGA : Lesti Kejora dan Rizky Billar Berkurban tanpa Pamer di Sosmed, Publik Beri Pujian: MasyaAllah Gak Gembar-gembor

Dalam web jualan mereka, tampak suatu poster digital calon produk baru yang masih berbentuk siluet. Dari sketsa foto dapat diyakini bila calon motor baru itu merupakan Aprilia SR GT 200. Industri pula membenarkan hendak lekas luncurkan di Indonesia." Ciao Indonesia, Coming Soon," tulis Aprilia di halaman resminya.


Sinyal lain nampak dari strategi PID dikala gelaran balap elite MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB sebagian waktu kemudian. Unit Aprilia SR GT 200 ditampilkan dalam booth mereka serta terparkir apik pula di zona paddock regu balap Aprilia Racing.

Mendaratnya Aprilia SR GT 200 membuka kesempatan bila industri hendak coba bermain di segmen sangat gendut industri roda 2. Kita ketahui, semenjak dini bisnis Aprilia di Indonesia mereka lebih fokus ke motor berkubikasi mesin besar yang secara harga terbilang besar. Apalagi buat menebus produk sangat murah Kamu wajib merogoh kocek sampai Rp555 juta buat model naked sport Shiver 900.

Kedatangan Aprilia SR GT 200 bakal menaikkan opsi matik berperawakan petualang yang lebih dahulu cuma ditempati oleh Honda ADV160. Dari segi mesin boleh dibilang mirip- mirip, SR GT 200 dijejali enjin 174 cc, 1- silinder, pendingin cairan, serta berpengabut injeksi pula. Dengan rancang itu, ia sanggup memproduksi tenaga optimal hingga 17, 43 energi kuda di 8. 500 rpm serta torsi puncak 16, 5 Nm di 7. 000 rpm.

BACA JUGA :Terancam Calon Bek Termungil Liga Inggris, Victor Lindelof Ikrarkan Sumpah di Manchester United

Bicara fitur, motor ini telah tersemat dengan panel m full digital, lampu depan tri- LED, sistem pengereman ABS( Anti- lock Braking System), windscreen, sampai akomodasi bagasi 25 liter yang sanggup menampung 1 buah helm full face.


Berapa Biayanya?

Dari segi produk, Aprilia SR GT 200 memanglah bersinggungan dengan Honda ADV160. Tetapi dari posisi harga, bisa jadi susah bersaing. Musababnya, di Malaysia skutik ini disinyalir hendak dijual dengan harga 23. 000 RM ataupun setara Rp78 jutaan. Sedangkan di Jepang dilepas dengan nominal Rp68 jutaan.


Maksudnya bila banderol dari Aprilia SR GT 200 mirip semacam di Malaysia ataupun Jepang, kesempatan buat bertarung dengan ADV160 lumayan susah. Gap harga lebih mahal 2 kali lipat serta mungkin besar segmen yang incar oleh Aprilia menuju ke matik premium. Gimana, telah siap meminang calon motor baru dari Aprilia ini?( KIT/ ODI)


Dapatkan update berita pilihan dan making it known setiap hari dari korantalk.news Mari bergabung di Grup Telegram "korantalk.news Update", caranya klik connect https://t.me/korantalk , kemudian join. Anda harus download aplikasi Telegram terlebih dulu di Smartphone.


BERITA BERITA LAINNYA DAPAT DITEMUKAN JUGA DI :

TIKTOK

TELEGRAM

INSTAGRAM

TWITTER

FACEBOOK


iklan