Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

India Buat Skuter Listrik Pesaing Vespa Elettrica, Harga Rp 18 Jutaan

Its me Einstein
16 Jul 2022, 16:41 WIB Last Updated 2022-07-16T09:41:12Z

 Korantalk.news - Produsen motor asal India, Bajaj Auto Limited, baru-baru ini meluncurkan produk skuter listrik pertamanya, Chetak, dari pabrik teranyar di Akurdi, Pune Maharashtra. Skuter listrik ini memiliki tampilan elegan khas skuter Eropa dan bakal cocok untuk dijadikan pesaing Vespa Elettrica.


Dikutip dari laman Cartoq, pabrik Bajaj bisa memproduksi sekitar 500 ribu unit skuter listrik Chetak setiap tahunnya. Pabrik Bajaj di Akurdi, Pune, bakal menjadi pusat desain, pengembangan, penelitian, sampai pada pusat produksi kendaraan listrik.

BACA JUGA : Bejat Ulah Sekuriti Apartemen di Jakbar Paksa Cium Karyawati


Fasilitas baru ini terintegrasi dengan peralatan manufaktur robotik dan otomatis mutakhir untuk menjalankan berbagai tugas, dari logistik, penanganan material hingga fabrikasi, dan pengecatan hingga perakitan dan jaminan kualitas. Pabrik ini mempekerjakan sekitar 800 orang.

BACA JUGA : Kawasan di DKI Jakarta yang Tergenang Bertambah Jadi 92 RT

Saat ini skuter listrik Chetak tersedia dalam dua varian, pertama adalah versi Urbane dan yang kedua adalah Premium. Skuter versi Premium mendapat fitur tambahan seperti rem cakram, pilihan warna metalik, jok warna cokelat dan sebagainya. Versi Urbane dihargai Rs 100 ribu atau setara Rp 18,8 juta, sedangkan versi Premium harganya Rs 1,15 lakh atau Rp 21,6 juta.


Dapatkan update berita pilihan dan making it known setiap hari dari korantalk.news Mari bergabung di Grup Telegram "korantalk.news Update", caranya klik connect https://t.me/korantalk , kemudian join. Anda harus download aplikasi Telegram terlebih dulu di Smartphone.


BERITA BERITA LAINNYA DAPAT DITEMUKAN JUGA DI :

TIKTOK

TELEGRAM

INSTAGRAM

TWITTER

FACEBOOK


iklan