Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Honda Monkey 2023 Meluncur, Lebih Ganteng

Call me Einstein
29 Sep 2022, 14:58 WIB Last Updated 2022-09-29T07:58:03Z


JAKARTA, Korantalk.news - Honda Monkey tahun model 2023 formal meluncur di Eropa. Model baru ini muncul dengan ubahan di bagian bidang luar di mana skema cat buat masa depan nampak lebih bagus. Terdapat 3 warna yang ada ialah kuning, merah serta gelap. Honda pindat memaimkan warna karena skema ketiga warna baru berbeda dengan Monkey 2022 ataupun yang paling tidak dikala ini dijual di Indonesia


Bila Monkey yang terdapat dikala ini bagian tangkinya yang bercorak hingga di Monkey 2023 tidak. Bagian tangkinya berwana silver dengan putih di bagian dalam. Warna kuning, merah serta gelap terletak di aksennya. Maksudnya warna kuning, merah ataupun gelap didetetapkan dari suspensi depan, rangka, lengan ayun, suspensi balik serta jok. Joknya juga menarik sebab pakei motif tartan yang buatnya tampak klasik. Mengutip Rideapart, tidak terdapat yang berganti di bagian mekanis. Mesin yang digunakan mirip semacam yang digunakan pada Luar biasa Cub C125. Mesinnya berkapasitas 125 cc, SOHC, berpendingin hawa.

BACA JUGA : Polri Pastikan Heboh Video 'Sel Mewah Ferdy Sambo

Perbandingan antara mesin Luar biasa Cub C125 serta Monkey cuma pada transimisi ataupun pemindah energi, Monkey mempunyai sistem transmisi manual dengan 5- percepatan. Semacam dikenal, Honda Monkey sudah diketahui sepanjang 60 tahun dengan konsep Iconic- fun bike. Motor ini senantiasa bisa mencuri atensi pecinta motor sebab tampilannya yang menggemaskan.


BACA JUGA : Respons Menohok Billy Syahputra atas Tudingan Menghina Istri Robby Sparkle


Dapatkan update berita pilihan dan making it known setiap hari dari korantalk.news Mari bergabung di Grup Telegram "korantalk.news Update", caranya klik connect https://t.me/korantalk , kemudian join. Anda harus download aplikasi Telegram terlebih dulu di Smartphone.


BERITA BERITA LAINNYA DAPAT DITEMUKAN JUGA DI :

TIKTOK

TELEGRAM

INSTAGRAM

TWITTER

FACEBOOK

iklan