Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

VIRAL Pemerkosaan Siswi Kelas 1 SMK di Halmahera Tengah, Maluku Utara hingga Tewas yang Viral di Medsos

POLISI SLOT
18 Sep 2022, 19:51 WIB Last Updated 2022-09-18T12:51:53Z


KORAN TALK
- Nasip nahas menimpa seorang gadis remaja di Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara. Siswi kelas 1 SMK itu, meregang nyawa setelah diperkosa oleh sejumlah lelaki hidung belang.

Kisah gadis remaja Halmahera Tengah itupun langsung viral di media sosial. kalimat 'innalillahi' yang mewakili kisah ini bahkan menjadi trending di platform Twitter.

Kejadian itu viral setelah seorang seorang pengguna Twitter bernama Cahaya Timur, yang mengaku sebagai kakak korban, membuat sebuah postingan Twitter pada Minggu, 17 Oktober 2021 kemarin.


Baca Juga : Iringan Jokowi di Maluku Dikepung Warga yang Berebut Pengin Salaman


"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Adik kami tercinta meninggal dunia akibat pemerkosaan oleh 4 orang... (diduga lebih dari 4 org)," tulisnya, seperti yang dilansir Portal-Maluku.com dari Twitter @Ghara_H4L3Y0**, Minggu, 17 Oktober 2021.

Dari jejak digital pada ponsel korban, mulailah dilakukan pelacakan sehingga teridentifikasi bahwa pelaku tak lain tak bukan adalah pacar korban sendiri.

Sejumlah fakta pemerkosaan siswi kelas 1 SMK di Halmahera Tengah, Maluku Utara itu akhirnya mulai terungkap.



1. Pelaku diperkirakan berjumlah 12 orang

Dari jejak digital pada ponsel korban, mulailah dilakukan pelacakan sehingga teridentifikasi bahwa pelaku pertama diduga sebagai pacar korban.

Pelaku pertama tersebut langsung ditangkap di lokasi kerja, kemudian terungkaplah pelaku lainnya dan saat ini sudah ditangkap dan ditahan di Polres Halteng.

"Lgsg ditangkap dilokasi kerja. Dari pelaku pertama ini kemudian muncul 3 pelaku lainnya. Ke empat pelaku sudah ditangkap dan ditahan di Polres Halteng."

Dari penuturan akun twitter @Ghara_H4L3Y0r4, pelaku pemerkosaan diduga berjumlah lebih dari satu orang.

"Menurut info satu pelaku melarikan diri, sementara dalam pengejaran dan pengusutan lebih mendalam Krn diduga lebih dari 4 (ada 12 org)," demikian cuitan @Ghara_H4L3Y***.


Baca Juga : Payung Hukum Satgas Pelindungan Data Tengah Disusun


2. Korban disekap sehari semalam

Ia yang mengaku sebagai keluarga korban juga membeberkan bahwa sang adiknya diduga disekap kurang lebih sehari semalam setelah diperkosa.

"Adik kami disekap kurang lebih sehari semalam. setelah diperkosa, adik kami tidak bisa berjalan, sakit yang luar biasa dirasakan dan ketakutan utk bercerita kejadian sebenarnya," ujarnya.


3. Organ intim korban bengkak dan mengeluarkan nanah

Setelah kejadian tersebut, sang kakak mengaku bahwa organ intim korban mengalami kebengkakan dan bernanah hingga dirujuk ke RSUD Ternate.

"Seminggu setelah kejadian, organ intim bengkak dan bernanah dan sudah sulit berbicara, akhirnya dirujuk ke RSUD Ternate, dan kemaren adik kami menghembuskan nafas terakhir," lanjutnya.

Namun, kabar duka harus diterima keluarga saat korban dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu 16 Oktober 2021 di RSUD Chasan Bosoiri, Ternate, Maluku Utara dan dimakamkan Minggu pagi, tadi.


Baca Juga : Viral 5 Video Mesum Siswi SMA di Bone, Sekolah Berikan Sanksi Tegas




4. Polres Halmahera Tengah nyaris dibakar

Lebih lanjut, keluarga korban meminta kepada aparat agar bertindak tegas karena dari kabar yang beredar, pelaku tidak hanya 4 orang, maka kasus ini harus diusut tuntas.

Seorang pelaku yang melarikan diri, memancing amarah keluarga korban. Kemarahan keluarga kian meningkat saat aparat kepolisian menolak memperlihatkan para pelaku.

Pihak keluarga sangat marah sehingga saat penangkapan pelaku Polsek Weda hampir dibakar massa karena tersangka pelaku pemerkosaan tidak diperlihatkan.

"Marah, iya kami sangat marah. Saat penangkapan pelaku, Polsek Weda tengah hampir dibakar massa Krn pelaku tdk diperlihatkan. Kami meminta agar aparat bertindak cepat dan seadil2nya. Korban baru SMK kelas 1, masih dibawah umur," katanya.

"Kami dari pihak keluarga, meminta kepada aparat agar bertindak tegas, semua pelaku yg ditangkap diumumkan dan diproses seadil2nya. Informasi yang beredar pelaku tidak hanya 4 orang, ini harus diusut tuntas!" tulisnya di Twitter.

Namun, akhirnya pelaku yang melarikan diri pun kini sudah tertangkap dan bersama 3 pelaku lainnya dijebloskan ke jeruji besi.

"Pelaku yang melarikan diri sudah tertangkap," kata dia.***





Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                          (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

                       Dapatkan Informasi Terupdate Pertandingan Bola Setiap Hari Hanya DI Sini

                                        klik Link Ini ╰┈➤ ( http://www.scorebola.xyz/  ) 

                                                        ¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯


iklan