Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Neymar 'Tumbal' Kemenangan Brasil atas Serbia

Medan Bersuara
25 Nov 2022, 14:21 WIB Last Updated 2022-11-25T07:21:37Z

 


Jakarta- Kemenangan Brasil atas Serbia memakan korban. Neymar hadapi luka pergelangan kaki sampai terancam menepi.


Brasil sanggup mengalahkan Serbia 2- 0 pada laga Tim Gram Piala Dunia 2022 berlangsung di Lusail Stadium, Jumat( 24/ 11/ 2022) dini hari Wib. 2 berhasil kemenangan Selecao di laga ini diborong oleh Richarlison.


Tetapi kemenangan Brasil ini wajib dibayar mahal dengan cederanya Neymar. Bintang Paris Saint Germain tersebut hadapi permasalahan pada pergelangan kakinya.


BACA JUGA: Tante Sri Syok dan Tak Sangka Fitri Sang Keponakan jadi Mayat dalam Karung: Kok Tega Kali yang Bunuh


Neymar wajib digantikan oleh Antony pada menit ke- 79. Dia nampak kesakitan dikala terletak di bangku cadangan.


Dokter regu Brasil, Rodrigo Lasmar, menguak Neymar pernah memaksakan buat bermain usai menemukan benturan. Pemain 30 tahun tersebut saat ini bakal menempuh pengecekan lebih lanjut terpaut cederanya tersebut.


" Kami memerlukan 24- 48 jam buat mengenali lebih lanjut lewat MRI. Esok kami hendak melaksanakan evaluasi. Saat ini kami wajib menunggu, kami tidak bisa membuat pendapat prematur perkembangannya. Kami wajib menunggu," ucap Lasmar dilansir dari Sport Mole.


" Ia bertahan 11 menit di lapangan sehabis cederanya hingga pada titik ia tidak dapat lagi melanjutkan."


Sedangkan pelatih Brasil, Tite, berharap luka Neymar tidak parah. Dia percaya Neymar bakal dapat melanjutkan kiprah di Qatar bersama Regu Samba.


" Neymar, ia merasakan rasa sakit ini selama pertandingan, namun ia memutuskan buat senantiasa di lapangan buat menolong regu. Sangat luar biasa ia dapat menahan rasa sakit ini dikala regu bermain," ungkap Tite.


" Kamu dapat percaya kalau Neymar hendak bermain di Piala Dunia. Ia hendak terus bermain. 

iklan