Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Pelatih Arab Saudi Merasa Terhomat Lawan Lionel Messi dan Timnas Argentina di Piala Dunia 2022

22 Nov 2022, 11:36 WIB Last Updated 2022-11-22T04:36:00Z

korantalk.net Pelatih Arab Saudi, Herve Renard, menyambut antusias laga perdana di Grup C Piala Dunia 2022 melawan Timnas Argentina, Selasa (22/11/2022). Herve Renard menyebut, suatu kehormatan baginya dan tim bisa menghadapi Lionel Messi.

Herve Renard menyebut, menghadapi tim yang diperkuat pemain sekelas Lionel Messi adalah kesempatan yang langka. Situasi inilah yang membuat Arab Saudi bersemangat untuk menghadapi Timnas Argentina di Piala Dunia 2022.

Cristiano dan Messi adalah legenda sepak bola dan berkat mereka, sepak bola menjadi berbeda. Suatu kehormatan berada di sini dan bermain melawan mereka," kata Herve Renard seperti dikutip Fotmob.

Lionel Messi belum bisa dipastikan akan bermain dalam laga melawan Arab Saudi di Piala Dunia 2022. Pemain yang akrab disapa La Pulga itu diketahui mengalami cedera ringan saat berlatih di Timnas Argentina.

Tak Dispesialkan

Pelatih Herve Renard tak ingin menganggap laga melawan Timnas Argentina terlalu spesial. Menurut Herve Renard, masih ada dua laga lainnya melawan Polandia dan Meksiko yang juga harus diwaspadai.

"Ketika ada pertarungan, Anda harus seratus persen termotivasi untuk mengalahkan yang terbaik. Itulah indahnya olahraga. Dalam olahraga, selalu ada kejutan," ucap Herve Renard.

baca juga : Tiga Menteri Cek Lokasi Pesta Rakyat Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono di Solo

"Kami harus siap. Yang terpenting, kami harus sangat bagus pada tiga pertandingan. Tidak hanya melawan Argentina, ketiga laga sama pentingnya," tegas Herve Renard

Tak Diunggulkan

Pelatih Herve Renard juga mengakui timnya tidak diunggulkan pada babak penyisihan grup Piala Dunia 2022. Predikat itu dianggap Herve Renard bisa menjadi keuntungan buat Arab Saudi.

baca juga :  Kehancuran Gempa Cianjur: Informasi Bangunan Rusak, Longsor, Korban Jiwa

"Kami sudah ketika mereka melupakan kami. Kami suka ini, mereka menganggap tim kami terkecil. Tidak masalah bagi kami," ucap Herve Renard.

"Itu dibenarkan jika kami mengacu pada perhitungan ranking FIFA. Saya tidak berpikir kami akan melaju ke babak berikutnya, akan tetapi kami di sini untuk melawan prakiraan itu. Di Piala Dunia, ada kejutan dan itulah mentalitas yang kami miliki," tegas Herve Renard.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

                 Dapatkan Informasi Terupdate Pertandingan Bola Setiap Hari Hanya DI Sini

                                  klik Link Ini ╰┈➤ ( http://www.scorebola.xyz/  ) 

                                                ¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯

iklan