Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Pengakuan Ferdy Sambo Akui Tak Bisa Kontrol Emosi 'Saat Habisi' Brigadir J

๐Ÿ…ท๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…ฝ ๐Ÿ…ณ๐Ÿ†๐Ÿ†ˆ
1 Nov 2022, 16:08 WIB Last Updated 2022-11-01T09:08:16Z
KORANTALK - Ferdy Sambo akui tidak dapat kontrol emosi, dikala menghabisi Yosua ataupun Brigadir J.

Lebih dari itu, Ferdy Sambo pula mengaku benak serta tindakannya dalam keadaan tidak jernih, dikala habisi Nofriansyah Yosua Hutabarat pada waktu itu.

Perihal tersebut dibeberkan langsung oleh Ferdy Sambo, dikala mengantarkan permohonan maaf kepada orang tua Brigadir J, Samuel Hutabarat dalam persidangan lanjutan di Majelis hukum Negara Jakarta Selatan, Selasa( 1/ 11/ 2022).

" Ayah serta Bunda Yosua, aku sangat menguasai perasaan ayah. Aku sangat menyesal, dikala itu aku tidak sanggup mengendalikan emosi serta tidak jernih," kata Sambo.

Ferdy Sambo juga meminta maaf atas apa yang diperbuatnya kepada Brigadir J. Mantan Kadiv Propam Mabes Polri itupun, hendak bertanggung jawab atas apa yang sudah dia perbuat.

" Aku mohon maaf atas apa yang sudah diperbuat ataupun dicoba. Kalau peristiwa yang terjalin merupakan akibat dari kemarahan aku atas perbuatan anak ayah kepada istri aku," katanya.

Baca Juga : Pelajar di Solok Tewas Usai Terjatuh dari Motor dan Tabrak Truk

" Aku yakini kalau aku sudah berbuat salah serta aku hendak pertangung jawabkan secara hukum. Aku pula telah memohon ampun kepada Tuhan," sambungnya.(*) 

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan