Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Anggota Tentara Nasional Indonesia(TNI) Tewas Digorok di Jayapura

28 Des 2022, 12:21 WIB Last Updated 2022-12-28T05:22:09Z

 
korantalk- Peristiwa pembunuhan sadis terjalin di Jayapura, Papua. Seseorang Anggota Tentara Nasional Indonesia(TNI) Kodam XVII Cenderawasih yang diprediksi hendak berkantor ditemui tidak bernyawa. Keadaan korban mengenaskan dengan leher nyaris putus.

BACA JUGA: Aksi Biadab Pemuda di Lampung yang Tega Perkosa Ibu dan Adik Kandung

Anggota Tentara Nasional Indonesia(TNI) korban pembunuhan itu ditemui tewas dengan leher digorok pada Selasa( 23/ 8/ 2011) pagi. Belum dikenal motif pembunuhan atas anggota Tentara Nasional Indonesia(TNI) yang belum dikenal identitasnya tersebut.

Korban ditemui bersimbah darah oleh masyarakat yang melintas di Jalur Alternatif Walikota Perumnas III, Skyline Jayapura. Korban tewas telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Jayapura.

BACA JUGA: Risma Syok dan Gemetar Tahu Suami dan Ibunya Berzina, 2 Pelaku Bejat Diarak Warga

Belum terdapat penjelasan dari pihak kepolisian terpaut insiden berdarah ini. Dikala ini pihak kepolisian tengah melaksanakan pengejaran serta penggeledahan di lingkungan pemukiman Expo Waena Jayapura.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan