Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Doni Salmanan Leluasa dari Ubah Rugi, Korban Langsung Emosi di Ruang Persidangan!

Call me Einstein
15 Des 2022, 15:56 WIB Last Updated 2022-12-15T08:56:43Z

 Jakarta-Korantalk.news Majelis hakim menjatuhkan hukuman 4 tahun penjara terhadap Doni Salmanan dalam permasalahan penipuan aplikasi Quotex. Para korban tidak terima dengan putusan tersebut.




Dikutip Korantalk, Kamis( 15/ 12/ 2022), usai mendengar pembacaan putusan, para korban Doni Salmanan yang terletak di ruang sidang langsung bereaksi. Mereka yang awal mulanya duduk tenang langsung berdiri serta pernah mau mendatangi hakim.


BACA JUGA : Final Piala Dunia 2022: Deschamps Ogah Bahas Benzema Comeback


Sebagian petugas kepolisian langsung menghindari aksi tersebut. Para korban lalu meluapkan emosi sembari membentangkan spanduk yang sudah dibawanya. Mereka nampak kecewa atas hasil vonis hakim yang tidak mengabulkan ubah rugi korban serta mengembalikan sebagian benda fakta ke tersangka dan sebagian benda fakta disita negeri.


" Terdapat game aku telah ketahui, aku buat video, Komisi Yudisial bantu kami terdapat jual beli hukum, antara hakim serta pengacara. Ikbar pengacara Doni Salmanan memiliki hakim agung, keadilan lenyap," ucap Alfred Nobel di dalam ruang persidangan Kusuma Armadja, PN Bale Bandung.


BACA JUGA : Resmi! Ini Daftar Nomor Urut Partai Peserta Pemilu 2024


Ia memohon Komisi Yudisial mengusut seluruh fitur sidang. Baginya, keputusan yang diberikan hakim membuat para korban dikala ini mengidap.Dikenal Doni Salmanan didiagnosa 4 tahun ataupun lebih ringan dari tuntutan JPU, ialah 13 tahun penjara. Tidak hanya itu, Doni dimohon membayar denda Rp 1 miliyar subsider 6 bulan. 


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                       (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

                      Dapatkan Informasi Terupdate Pertandingan Bola Setiap Hari Hanya DI Sini

                                        Klik Link Ini ╰┈➤ ( http://www.scorebola.xyz/  ) 

                                                        ¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯

iklan