Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Kapten Kamboja: Semua Pemain Kena Prank Telepon Misterius Jam 4 Pagi

1 9 2 8
22 Des 2022, 14:15 WIB Last Updated 2022-12-22T07:15:26Z


 Jakarta, Korantalk -- Kapten timnas Kamboja Soeuy Visal mengakui mendapat telepon misterius jam 04.00 WIB pagi tadi, Kamis (22/12), di kamar hotel menjelang laga Piala AFF 2022 melawan Timnas Indonesia.

Skuad Kamboja tiba di Indonesia pada Rabu (21/12) tengah malam. Ini di luar jadwal karena mereka mengalami penundaan jadwal penerbangan sebanyak dua kali saat terbang dari Kamboja ke Jakarta.

Ketika para pemain sedang tidur usai lelah di perjalanan, tiba-tiba telepon di kamar para pemain berdering sekitar pukul empat pagi. Saat diangkat, tak ada suara dari telepon tersebut. Telepon itu terjadi sebanyak dua kali.

Insiden ini kali pertama muncul dari unggahan pelatih Kamboja Keisuke Honda di media sosial Twitter. Honda mengatakan dapat gangguan berupa telepon misterius di tempat tim menginap.

Visal membenarkan apa yang diungkap Honda. Visal dan pemain Kamboja lainnya mendapat telepon serupa. Baginya ini mengganggu, tetapi tidak ingin dijadikan alasan. Tim ofisial Kamboja akan mencari tahu mengapa ada panggilan jam empat pagi itu ke kamar pemain.


"Ya, saya juga mendapat telepon misterius. Saya angkat, tetapi tidak ada suara jawaban. Cukup mengganggu ini, karena kami baru sampai setelah dua kali penerbangan kami delay," kata Visal usai jumpa pers, Kamis siang.


Rekan Visal yang mendampingi sekaligus menjadi penerjemah dalam wawancara itu, yang tak ingin namanya ditulis, juga mengaku mendapat panggilan serupa. Ia mengatakan hampir semua pemain mengalami hal sama.

Timnas Indonesia akan menjamu Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, pada Jumat (23/12). Ini laga pertama skuad Garuda di Piala AFF 2022, tetapi yang kedua bagi Kamboja setelah menang 3-2 atas Filipina pada laga pembuka.



Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)


iklan