Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Ketahuan Zina dengan Mertua, RZ Tantang Norma Risma Tunjukkan Bukti Foto dan Video

31 Des 2022, 13:50 WIB Last Updated 2022-12-31T06:50:05Z

 

kasus perselingkuhan antara menantu laki-laki dan ibu mertua yang terjadi di Kota Serang, Banten, kini tengah viral.

Dikutip dari Korantalk.News , suami NR yakni RZ dan ibu mertuanya kompak menggunakan alasan tak masuk akal saat digerebek oleh warga di kediaman mereka dalam kondisi tanpa busana.

Informasi ini disampaikan oleh NR melalui kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Saat terciduk warga, RZ langsung lari ke kamar mandi dan mengaku sedang buang air besar (BAB).

RZ bahkan menantang untuk menunjukkan bukti nyata bahwa ia telah berzina.

"Kan mana nggak ada buktinya, nggak ada foto atau nggak ada video katanya," ucap NR menirukan perkataan RZ.

"Tapi kan kalau dipikir secara logika, dua orang beda lawan jenis, ada di dalam kamar dengan pintu terkunci, pas didobrak itu tidak memakai pakaian sehelai pun, ya itu ngapain," kata NR.


NR juga mencurigai pengakuan ibu kandungnya.

"Ibuku kan bilang ngadem karena memang di kamar ada AC-nya.

Ya pasti orang juga bisa mikirlah, segerah-gerahnya orang, apalagi di situ ada menantunya, masa sih sampai ngebuka pakaian begitu," kata NR.

Sebelum menikahi RZ pada April 2021 silam, NR mengaku sempat memergoki pesan mesum antara calon suaminya dengan ibu kandungnya.

"Nanti ngelawan geh biar enak gitu, jangan diem aja," tulis ibu kandung NR dalam pesan yang dikirim kepada RZ.

NR mengatakan, hal itu terjadi sebelum ia menikahi RZ.

NR bercerita, setelah memergoki chat mesum itu, ia meminta klarifikasi dari RZ yang kemudian menjawab bahwa hal itu hanya salah paham.

Pada akhirnya, chat tersebut dihapus oleh RZ.

Tidak berhenti sampai di situ, NR mengaku juga sempat memergoki RZ meminta melakukan video call dengan ibu NR yang sedang mandi dan berganti pakaian.

NR menyampaikan, saat ia meminta kejelasan kepada sang ibu, ibunya justru bertingkah seperti orang sakit-sakitan.

"Akhirnya ya udahlah ya udah ya udah aku percaya," kata NR menceritakan kejadian saat itu.

Puncaknya terjadi saat NR memergoki RZ meminta ibu NR untuk melakukan hubungan asusila pada bulan puasa.

Seusai menangkap basah pesan tersebut, NR kemudian melaporkan semuanya kepada sang ayah.

Akhirnya dipertemukan NR, RZ, ayah dan ibu NR.

Saat bertemu semuanya, ibu NR dan RZ menampik seluruh tudingan soal hubungan asmara terlarang.

Ketika itu ayah NR telah meminta agar NR tidak melanjutkan rencana pernikahan dengan RZ.

Namun permintaan sang ayah tidak dituruti NR.

"Bucin banget aku tuh ke dia (red-RZ)," kata NR kepada Denny Sumargo.

"Pak tapi, aku tuh cinta sama dia, kan dia cinta pertama aku," kata NR kepada ayahnya.

"Pak mungkin nanti dia berubah kali Pak, itu mah mungkin khilaf," ujar NR kepada ayahnya pada saat itu.

Akhirnya NR tetap melangsungkan pernikahan meskipn sang ayah di dalam hatinya tidak setuju.

"Sebenernya pas kamu nikah hati Bapak mah hancur," ucap NR menirukan ucapan ayahnya.

"Makanya pas foto pernikahan, Bapak mah nggak ngegandeng aku sama sekali gitu," beber NR.
Kisah perselingkuhan RZ dengan ibu kandung NR juga dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Serang Kelas 1A, Jaenudin saat ditemui di kantornya, Selasa (27/12/2022).

Menurut Jaenudin, gugatan cerai NR terdaftar pada 23 November 2022 silam.

Pengadilan pun mengabulkan gugatan NR berdasar putusan PA SERANG Nomor 3390/Pdt.G/2022/PA.Srg pada tanggal 12 Desember 2022.

"Terkait perkara tersebut memang benar, tadi sudah saya tanyakan kepada bagiannya yang memang menangani perkara tersebut,"

"Karena tidak dihadiri oleh pihak lawannya atau yang digugat yakni suaminya ini, maka diputuskan verstek."

Junaedi menjelaskan bahwa proses tersebut masih berjalan hingga 14 hari ke depan.

"Karena antara putusan dan perkara itu mengikat secara hukum ada jeda selama 14 hari, kalau itu waktu putusan ada dua-duanya," terang Junaedi.

"Kalau perkaranya masuk memang benar dan sudah di putuskan, tapi untuk gugatannya tersebut belum dapat saya sampaikan karena memang masih proses pengarsipan dan belum selesai."

Adapun dalam poin putusan tersebut, dikatakan bahwa NR dan R sudah berumah tangga selama lebih dari 1 tahun.

Keduanya sering cekcok lantaran penggugat telah menduga adanya hubungan khusus antara ibunya dengan suaminya.

Kecurigaan ini telah muncul sejak keduanya masih berstatus sebagai calon suami istri.

"Karena antara putusan dan perkara itu mengikat secara hukum ada jeda selama 14 hari, kalau itu waktu putusan ada dua-duanya," terang Junaedi.

"Kalau perkaranya masuk memang benar dan sudah di putuskan, tapi untuk gugatannya tersebut belum dapat saya sampaikan karena memang masih proses pengarsipan dan belum selesai."

Adapun dalam poin putusan tersebut, dikatakan bahwa NR dan R sudah berumah tangga selama lebih dari 1 tahun.

Keduanya sering cekcok lantaran penggugat telah menduga adanya hubungan khusus antara ibunya dengan suaminya.

Kecurigaan ini telah muncul sejak keduanya masih berstatus sebagai calon suami istri.

NR mengaku telah mengenal sang suami yang adalah cinta pertamanya sejak duduk di bangku SMA.

Keduanya menjalin hubungan selama lima tahun dan kemudian memutuskan untuk menikah.

Lantas pada Minggu (25/12/2022), NR kembali menceritakan kisah pahit yang dialaminya tersebut, di mana sang suami kepergok berzina dengan ibunya.

Bahkan, setelah kasus ini mencuat, RZ diduga masih berhubungan dengan ibu kandung NR.

"Sampai sekarang aku masih ga nyangka A', kalo hubungan kamu sama perempuan yang udah ngelahirin aku itu masih berlanjut," tutur NR.

"Liat deh, ini 3 hari sblm kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia."

Kita baik baik aja a, ko kamu tega nyakitin aku begini? Mangkanya aku tuh blank ga percaya pas denger kabar kalo kamu kegep dan sampe kabur."

NR mengaku trauma hingga merasa mudah ketakutan dan gemetaran setiap menemui hal-hal kecil yang bisa mengingatkannya pada sang suami.

"Sejak kejadian itu aku jadi perempuan penakut sekarang. Kalo ada yang ngetuk pintu aku langsung gemeteran, kalo ada suara motor lewat depan rumah yang mirip sama punya kamu aku selalu ngumpet krn ketakutan," tulis NR.

"Apalagi kalau aku belanja ke toko retail tempat kamu bekerja itu rasanya lemes banget kaki A', tremor, jantung juga berdebar lebih cepet. Padahal jelas banget kamu tuh ga ada disitu."

"Aku gatau A' ini akan sembuh kapan, tapi aku selalu berdoa untuk ikhlas dan ga dendam sama kamu. Semoga traumaku cepet sembuh, aku kangen diriku yang pemberani kaya dulu," tandasnya.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                         (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

                    Dapatkan Informasi Terupdate Pertandingan Bola Setiap Hari Hanya DI Sini

                                            klik Link Ini ╰┈➤ ( http://www.scorebola.xyz/  ) 

                                                        ¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•


iklan