Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Miris! Dihamili Oknum Polisi, Perempuan ini Didesak Gugurkan Kandungan

๐Ÿ…ท๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…ฝ ๐Ÿ…ณ๐Ÿ†๐Ÿ†ˆ
9 Des 2022, 15:54 WIB Last Updated 2022-12-09T08:54:38Z
KORANTALK - Seseorang wanita memberikan peristiwa yang memilukan di media sosial. Ia mengaku lagi berbadan dua hasil ikatan di luar nikah dengan si pacar.

Ironisnya, bapak dari balita tersebut memohon wanita buat menggugurkan kandungannya.

Dalam siaran video yang diunggah ulang melalui akun Instagram@memomedsos, pacar wanita disebut- sebut ialah oknum anggota kepolisian. Perihal itu dikenal melalui dalam percakapan tangkapan layar keduanya.

Oknum polisi itu lepas tangan hendak perbuatannya lantaran malu hendak pemikiran orang- orang di sekitarnya.

Oknum ngotot tidak ingin menempuh ikatan bila jabang balita dalam isi si pacar tidak terdapat dalam hidupnya.

" Gue ingin ngejalanin asal anak itu lenyap," kata oknum polisi dalam obrolan tersebut dilansir pada Jumat,( 9/ 12/ 2022).

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu senantiasa saja memohon pertanggung jawaban sebab bakal anak yang di milikinya terus tumbuh.

Wanita bernasib malang tersebut menegaskan kalau dirinya enggan menggugurkan kandungannya sehabis bercermin dari pengalaman temannya.

" Temanku 2 kali gugurin isi tidak dapat memiliki anak lagi. Terus gimana nasib saya kedepannya," jelas wanita.

Sayangnya, sampai postingan ini ditulis, tidak terdapat data lengkap menimpa peristiwa tersebut. Unggahan Instagram@memomedsos viral serta dibanjiri pendapat dari warganet.

Tidak sedikit warganet meninggalkan pendapat yang nyelekit atas peristiwa yang mengenai wanita.

" Makanya buat pelajaran ya sisters,, jika memanglah belum dinikahi,, jangan ingin di Unboxing," ungkap neter,

" Lagian sang cwek klw masih pacaran berbadan dua jngan senantiasa mudah nyalahin laki- laki serta memohon tanggung jawab, saat sebelum lu melaksanakan udah sadar sama resikonya kan, jadi jangan sekali2 kita wanita senantiasa memohon tanggung jawab krna msih pacaran, lu melaksanakan nya pula gak terdapat paksaan serta penuh pemahaman," cuit netizen.


" Ia tertarik, sebab baju nya polisi, jadi ingin ingin saja di gituin," ungkap warganet lain.

" Ia memohon tanggung jawab, tetapi ia sendiri tidak bertanggung jawab pada dirinya sendiri buat melindungi kehormatannya di dini. Coba amati bodohnya. Yang terdapat malah mempermalukan diri sendiri serta menyebar aib sendiri," tutur publik. 

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan