Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Pajero Sport Tercebur ke Kolam Renang Vila di Kawasan Puncak

Call me Einstein
29 Des 2022, 21:31 WIB Last Updated 2022-12-29T14:31:19Z

Korantalk.news- Suatu mobil Mitsubishi Pajero Sport, tercebur ke dalam kolam renang suatu vila di Kampung Citeko RT02/ 07, Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Senin( 26/ 12) malam




Regu Rescue Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor juga dihubungi buat menolong melaksanakan evakuasi terhadap mobil bercorak gelap tersebut dari dalam kolam renang. Perlu waktu dekat 6 jam buat mobil bisa dinaikan.


BACA JUGA : Selain Helikopter Jatuh di Bangka Belitung, Ini 5 Tragedi Serupa dari Azerbaijan Hingga Korea Selatan


Kasi Penyelamatan serta Pertolongan Damkar Kabupaten Bogor, Asan menarangkan, peristiwa terceburnya mobil terjalin dekat jam 23. 30 Wib. Tetapi, grupnya barus menerima laporan pada Selasa( 27/ 12) jam 01. 00 Wib.


“ Terdapat 4 orang anak muda lagi liburan di Villa Mawar 1. Terdapat satu orang anak muda mengemudikan mobil itu yang sednag parkir di taman vila dekat kolam renang. Pengemudi salah memasukkan gigi maju, tetapi malah mundur. Itu mobilnya matic. Jadi langsung tercebur,” jelas Asan.


BACA JUGA : Polisi Cari Pelakon Pelemparan Bis Timnas Thailand di GBK


Grupnya juga melaksanakan evakuasi mulai jam 01. 30 Wib sampai jam 06. 30 Wib. Sayangnya, dari dalam kolam renang, mobil tersebut masih wajib melewati anak tangga, buat bisa kembali ke parkiran semula.( Rishad Noviansyah/ Pojoksatu)


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                         (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

                    Dapatkan Informasi Terupdate Pertandingan Bola Setiap Hari Hanya DI Sini

                                            klik Link Ini ╰┈➤ ( http://www.scorebola.xyz/  ) 

                                                        ¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•



iklan