Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Polisi Terima Hasil Visum 2 Anak Korban Penganiayaan Bos Industri Swasta

23 Des 2022, 21:29 WIB Last Updated 2022-12-23T14:43:32Z



Keluarga KR serta KA, 2 anak yang jadi korban kekerasan oleh bapak kandung sendiri, RIS, sudah menyerahkan hasil visum ke penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Penyerahan hasil visum dicoba cocok permintaan penyidik buat jadi perlengkapan fakta proses penyidikan permasalahan kekerasan terhadap anak." Telah melakukan visum Rumah Sakit Tarakan. Hasilnya nanti dari rumah sakit yang bagikan kepada penyidik," ucap kuasa hukum dari keluarga korban, Muhammad Syafri Noer dikala dihubungi, Jumat( 23/ 12/ 2022). Visum tersebut baru dicoba sebab dalam pelaporan bunda korban sekalian istri pelakon pada 23 September 2022 tidak menyerahkan ke penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Rena Dyana Diduga Pemerannya, Terungkap Lokasi Produksi Video Syur Kebaya Hijau

Ada pula permasalahan penganiayaan dirasakan KR serta KA yang dicoba oleh RIS terjalin dalam waktu yang dinilai telah lumayan lama, ialah semenjak 2021 hingga dengan 2022." Kami( dalam pelaporan) menyertakan video yang viral. Harusnya visum itu dari penyidik, pengantar dari penyidik. Dikala kita ditilik, pada dikala membagikan laporan," kata Syafri." Penyidik tidak saran buat dicoba visum. Tetapi begitu ditingkatkan penyidikan, baru mereka mengintruksikan buat divisum, gitu," sambung Syafri. Syafri menarangkan soal kliennya baru melapor ke polisi sehabis penganiayaan yang dirasakan anak itu sudah berlangsung lumayan lama. Bagi dia, kalau terdapat pertimbangan dari KEY sebab yang dilaporkan merupakan suaminya.


BACA JUGA: Dentuman Misterius di Gunungkidul Diduga dari Petir, Ini Analisis BPBD


" Banyak pertimbangan. Kami telah memandang sangat optimal. Telah enggak dapat ditolelir, makannya dilaporkan. Sebab jika tidak dilaporkan hendak terjalin perihal yang tidak di idamkan, dapat saja korban jadi cedera berat ataupun wafat dunia," ucap Syafri. Polres Metro Jakarta Selatan lebih dahulu memohon hasil visum KR serta KA, 2 anak yang dianiaya oleh bapak kandungnya, RIS.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan