Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Putranya Sampai Curhat Ingin Mati Gegara Dihujat, Iis Dahlia Pasang Badan: Devano Bukan Banci!

POLISI SLOT
10 Des 2022, 13:23 WIB Last Updated 2022-12-10T06:23:45Z


KORAN TALK
- Putra penyanyi dangdut Iis Dahlia, Devano Danendra beberapa waktu lalu menjadi sorotan publik di media sosial.


Hal ini lantaran secara mendadak Devano Danendra terlihat mengeluh di Instagram pribadinya.


Putra Iis Dahlia itu bahkan sampai menyebut dirinya lebih baik memilih untuk meninggal dunia daripada hidup sengsara karena kata-kata menyakitkan dari netizen.


Netizen yang membaca unggahan status Devano Danendra itu pun tentu saja panik, pasalnya ia menuliskan curahan hatinya tersebut sambil mengunggah foto dirinya memakai selang oksigen.


"Udah bertahun-tahun rasanya hidup selalu diatur dan dinilai tanpa tahu kebenaran dan tanpa kenal."


"Udah bertahun-tahun rasanya hidup dengan rasa cemas karena terlalu transparan. Biarkan saya hidup dan memilih apa yang membuat saya bahagia," tulis Devano.


"Stop dengan cerita dongeng kalian. Konspirasi kalian soal hidup saya tidak benar dan tidak menarik sama sekali," lanjutnya.


"Maki-maki saja saya, tapi jangan sentuh lingkungan yang saya punya."


"Ambil saja kebahagiaan yang saya punya, tapi jangan ambil kebahagiaan orang-orang terdekat saya. Sudah terlalu banyak kata-kata kalian yang menyakitkan," tegas Devano.


"Atau bunuh saja saya sekalian. Saya lebih baik mati daripada harus hidup sengsara karena kata-kata sakit dari kalian."


Devano sangat menyesalkan orang-orang yang sering menghujatnya.



Baca Juga : Truk Tabrak Pembatas dan Rambu hingga Jalur Tol Tangerang Tertutup



Pasalnya orang-orang tersebut tidak mengenal dirinya secara intim, sehingga tak seharusnya memiliki hak untuk mengkritik hingga menghujat dirinya.


"Sampai kapanpun kalian gak akan kenal saya. Saya berubah pun karena apa yang sudah terjadi selama saya hidup, bukan karena siapapun," tutupnya.


Seperti diketahui, Devano belakangan ini dihujat netizen karena penampilannya yang seperti wanita saat melakukan photoshoot.


Devano terlihat mengenakan anting bahkan mewarnai kukunya seperti wanita.


Netizen pun banyak yang tak menyangka Devano berpenampilan seperti wanita, sehingga hujatan itu pun mulai menyerang putra Iis Dahlia tersebut.


Terkait curahan putra sulungnya tersebut, akhirnya Iis Dahlia pun buka suara.


Dilansir dari KORAN TALK, Sabtu (10/12/2022) Iis Dahlia tak terima melihat putranya dihujat netizen.


Penyanyi dangdut itu mengakui putranya sempat curhat mengenai dirinya yang belakangan ini dihujat netizen.


Tetapi Iis Dahlia menuturkan kondisi putranya itu kini sudah jauh lebih baik dan tenang.


"Ya sudah, tapi alhamdulillah dia sudah kembali kayak dulu kok. Dia sudah lebih tenang kok, beda sama yang dulu ya," tutur Iis Dahlia.


Lebih lanjut penyanyi dangdut itu mengakui putranya seorang artis yang kehidupannya selalu disorot publik.


Tetapi bukan berarti karena ia seorang artis, publik bebas untuk menghujat putranya tersebut.


"Orang Indonesia apalagi netizen itu harus melek mata. Devano itu seorang artis, dia penyanyi, aktor dan model sekarang," ungkap Iis Dahlia.


Iis Dahlia menjelaskan bahwa penampilan Devano yang seperti wanita itu karena tuntutan kerjaannya saat menjadi seorang model.


Bahkan Iis Dahlia mengaku dirinya juga turut hadir menyaksikan serta ikut serta dengan putranya saat mengambil foto dengan penampilan seperti wanita tersebut.


"Jadi kalian itu harus mengerti kalau jadi model, harus siap apapun yang desainernya pakaikan ke dia, dia harus ikut. Dan nggak ada masalah," jelas Iis Dahlia.


"Devano itu bukan banci! InsyaAllah ya bukan banci say!" tegas Iis Dahlia.


Tetapi Iis Dahlia menyadari bahwa sulit untuk meminta netizen memahami pekerjaan putranya tersebut.


Karena itu ia berharap dengan kejadian putranya tersebut, netizen lebih bijak dalam berkomentar.


"Udah deh kalau netizen Indonesia itu memang susah ya, terserah apa kata lu deh, atur saja," tutur Iis Dahlia.


"Tapi ya kita harus kasih pelajaran sama pekerjaan kita, biar mereka nggak jadi orang bodoh terus. Biar dia bisa komentar yang lebih bijak," lanjutnya.


"Devano itu lagian menurut gue nggak kayak cewek pas foto itu, itu edgy say."


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

                    Dapatkan Informasi Terupdate Pertandingan Bola Setiap Hari Hanya DI Sini

                                klik Link Ini ╰┈➤ ( http://www.scorebola.xyz/  ) 

                                                    ¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯


iklan