Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Asnawi Resmi Gabung Jeonnam Dragons

1 9 2 8
27 Jan 2023, 13:52 WIB Last Updated 2023-01-27T06:52:31Z


 Jakarta, Korantalk -- Bek Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam resmi bergabung dengan klub Liga Korea Selatan Jeonnam Dragons setelah dua musim memperkuat Ansan Greeners di K League 2.

Kepastian kepindahan Ansan ke Jeonnam diungkap kedua klub melalui situs resmi klub, Jumat (27/1). Ansan melalui akun Instagram mengucapkan terima kasih atas kerja keras Asnawi dalam dua musim terakhir.

"Asnawi pindah ke Jeonnam Dragons. Kami ingin berterima kasih kepada Asnawi karena telah beradaptasi dengan cepat untuk pertama kalinya di K-League selama dua tahun terakhir, dan yang mengesankan penggemar sepak bola K-League dan penggemar Ansan Greeners FC," tulis pihak Ansan.


Ansan, dan kami akan mendukung masa depan Asnawi," sambung pihak Ansan.

Pihak Jeonnam juga memastikan kepindahan Asnawi ke klub K League 2 yang bermarkas di Gwangyang itu.

"Jeonnam resmi merekrut Asnawi, pemain pertama dari Asia Tenggara [ASEAN] yang bermain untuk klub dan saat ini menjadi anggota timnas sepak bola Indonesia," tulis pihak Jeonnam.




"Asnawi yang memiliki tinggi 174cm dan 75kg, serta memiliki banyak aktivitas dan kecepatan yang tinggi, telah memainkan 40 pertandingan, mencetak dua gol dan membuat tiga assist dalam dua musim di K League 2," sambung pihak Jeonnam.
Kabar Asnawi pindah ke Jeonnam sudah muncul sejak beberapa hari terakhir, terutama setelah muncul foto bek 23 tahun itu menjalani tes medis.



Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan