Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Halimah Korban Serial Killer Mati Tidak Normal, Polisi Hendak Bongkar Makam

23 Jan 2023, 16:14 WIB Last Updated 2023-01-23T09:14:07Z
 


KORANTALK-Jakarta  Keluarga mengendus terdapatnya perihal mencurigakan dari kematian Halimah yang masuk ke dalam catatan korban permasalahan serial killer Wowon cs. Polisi berencana hendak memecahkan ataupun ekshumasi makam Halimah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, berkata proses ekshumasi ataupun pembongkaran makam dicoba buat mencari ketahui pemicu tentu kematian.

Dalam perihal ini proses penyelidikan belum terhenti. Tidak menutup hendak dicoba ekshumasi pemicu kematian," kata Trunoyudo kepada wartawan, Senin( 23/ 1/ 2023).

Selaku data, Halimah ialah istri siri Wowon yang pula ibunda Ai Maemunah. Halimah sendiri tewas pada tahun 2016 silam.

Dikala itu, disebutkan Halimah wafat sebab sakit. Buat membenarkan perihal tersebut, hingga proses ekshumasi kuburan Halimah yang terdapat di Bandung Barat, Jawa Barat butuh dicoba.

" Korban Halimah yang dimakamkan di Cililin, Bandung Barat dengan metode pada dikala itu diprediksi sakit diserahkan kepada keluarga, setelah itu dimakamkan," jelasnya.

Trunoyudo belum merinci kapan tepatnya ekshumasi hendak dicoba. Tetapi yang tentu, proses ekshumasi dicoba demi membuat cerah seluruh perihal dalam permasalahan serial killer tersebut.

Adik Halimah, bernama Misbah( 40), menuturkan pernah merasa janggal atas kematian kakak kandungnya itu. Misbah berkata keadaan Halimah pada dikala wafat pada 23 September 2016 tidak semacam seorang yang mengidap sakit pada biasanya.

Bagi Misbah, saat sebelum wafat perut Halimah membesar serta hadapi berkemih darah. Ia pula berkata mata Halimah melotot, tetapi masih dapat berbicara.

Semacam terdapat yang masuk gitu, tetapi masih dapat komunikasi. Waktu sakit itu dirawatnya di rumah anaknya di Cianjur," ucap Misbah, semacam dilansir dari KORANTALK( 22/ 1/ 2023).

Misbah menerangkan, pihak keluarga pernah bawa Halimah ke dokter. Tetapi pihak rumah sakit melaporkan Halimah baik- baik saja.

Aku pula pernah tanya kok dapat ini. Jadi, awal mulanya cuma disangka tumor, tetapi kata dokter ini aneh. Aku apalagi pernah usap daun kelor ke tubuh kakak aku, siapa ketahui terdapat susuk di tubuh kakak aku ataupun terdapat yang ngerjain," ucap Misbah.

Ia mengatakan wujud Wowon pula tidak sempat timbul sepanjang Halimah sakit hingga kesimpulannya wafat. Tercantum dikala dimakamkan di Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Saat sebelum Halimah wafat, Misbah pernah mendengar jika adiknya menyebut nama Wowon sembari menyebut wujud yang tega.

BACA JUGA: Aspri Hotman Paris Alami Penganiayaan, Memar Sekujur Tubuh

Kakak aku bilang sang Wowon meni tega( sangat tega). Soalnya duit rumah kakak aku dibawa Rp 30 juta. Aku kembali dahulu ke Bandung, baru pula hingga seketika ditelepon lagi jika kakak aku wafat. Aku kaget, langsung jemput gunakan ambulans Desa Karangtanjung," ucap Misbah.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan