Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Kenapa Tidak Ada Guling di Kamar Hotel?

POLISI SLOT
31 Jan 2023, 01:31 WIB Last Updated 2023-01-30T18:31:43Z


KORAN TALK
- Siapa nih yang tidur harus ada bantal guling? Tahu nggak, kalau menginap di hotel tidak ada bantal guling. Kenapa ya?


Traveler yang biasa menginap di hotel pas sadar nih, jika tidak akan ditemukannya bantal guling saat menginap. Biasanya, di kamar hotel cuma ada bantal dan selimut yang tertata rapi di atas tempat tidur.


Lalu, kenapa guling tidak ada di kamar hotel? Padahal, tidak sedikit orang Indonesia yang terbiasa tidur dengan memeluk guling.


Nah, ternyata ada jawabannya yang tidak dibuat-buat lho. Berikut penjelasan dari Director of Marketing Communications Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Aulianty Fellina beberapa waktu lalu.


Mengikuti Standar Internasional

Hotel-hotel di dunia mengacu pada gaya barat yang umumnya tidak menyediakan guling atau bahkan tidak menggunakan guling di tempat tidur. Demikian pula hotel di Indonesia yang juga mengacu pada gaya barat.



Baca Juga : Putri Dahnil Anzar Simanjuntak Berderai Air Mata Kisahkan Pengorbanan Ayah Besarkan 4 Anak Sendiri



Guling Tidak Higienis

Banyak tamu hotel yang berpikir guling adalah benda yang tidak higienis. Bermacam-macam manusia bisa memeluk guling dan bahkan rawan bergesekan dengan kulit jika ada tamu yang terbiasa tidur tanpa pakaian.


Dikhawatirkan guling bisa menjadi sarana menularkan penyakit, seperti penyakit kulit. Tidak heran, para tamu hotel di dunia banyak yang menolak memakai guling, karena merasa kotor walaupun sudah dicuci.


Bule Tak Kenal Guling

Kolonial Belanda mengenalkan guling kepada masyarakat Indonesia dan terus dipakai hingga sekarang. Namun, kebanyakan negara di dunia sebenarnya tidak mengenal guling, sehingga dianggap tidak perlu disediakan oleh hotel.


Bikin Sempit Tempat Tidur

Bagi turis asing yang tidak pernah memakai guling, keberadaan benda ini malah membuat tempat tidur menjadi sempit. Padahal, tidak sedikit orang yang menyukai luasnya kasur sehingga bisa tidur dengan puas.


Nah, sudah tahu kan alasannya? Jangan kaget ya jika kamu pecinta uling tak bisa tidur memeluk guling saat menginap di hotel.


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                       (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

                Dapatkan Informasi Terupdate Pertandingan Bola Setiap Hari Hanya DI Sini

                                        klik Link Ini ╰┈➤ ( http://www.scorebola.xyz/  ) 

                                                       ¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯

iklan