Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Reaksi Netizen Usai Witan Gabung Persija: Semoga Bisa Abroad Lagi

1 9 2 8
31 Jan 2023, 15:01 WIB Last Updated 2023-01-31T08:01:33Z

 

Jakarta, Korantalk -- Witan Sulaeman resmi gabung Persija Jakarta di Liga 1 2022/2023. Kabar ini memancing reaksi netizen menanggapi keputusan Witan kembali main di Indonesia.

"Witan Sulaeman menjadi nama terakhir yang didaftarkan Persija Jakarta untuk mengarungi ketatnya persaingan putaran kedua Liga 1 2022/2023," tulis Persija dalam keterangan resmi.

Akun Instagram resmi Persija turut mengumumkan kedatangan Witan. Kolom komentar pun dipenuhi ribuan reaksi netizen karena kabar ini dinilai mengejutkan.


Salah satu netizen mengucapkan selamat datang kepada bintang Timnas Indonesia itu. Sebab kembali ke Indonesia menjadi salah satu kabar besar transfer paruh musim Liga 1 2022/2023.

"Selamat datang di Persija Witan," kata salah satu netizen.

Bermain di Liga 1 akan menjadi hal baru baginya. Namun sejatinya liga Indonesia bukan hal baru bagi Witan karena sempat berseragam PSIM Yogyakarta pada 2019-2020 lalu di Liga 2.

Sementara netizen lain menganggap kedatangan Witan ke Persija merupakan langkah yang sulit ditebak di bursa transfer. Pasalnya Witan masih terikat kontrak hingga 2024 bersama AS Trencin.


"Enggak ketebak," ujar salah satu warganet.


Di satu sisi, netizen lain berharap Witan dan Egy Maulana Vikri bisa kembali berkarier di luar negeri. Sebab Witan dan Egy sama-sama pulang ke Indonesia dalam waktu yang berdekatan.

"Semoga ke depannya bisa abroad kembali bersama sahabatnya Egy MV," ucap salah satu warganet.





Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan