Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Sebut Aldila Kena Karma Perbuatannya, Mizz Ajeng Bongkar Tabiat Istri Indra Bekti: Jangan Sok Suci

POLISI SLOT
5 Jan 2023, 04:56 WIB Last Updated 2023-01-04T21:56:24Z


KORAN TALK
- Keluarga Indra Bekti jadi sorotan saat sang host dilarikan ke rumah sakit.


Indra Bekti mendadak pingsan di toliet dan mengalami pendarahan otak.


Sang host pun menjalani 2 kali operasi pembuluh darah hingga akhirnya sempat masuk ICU.


Mengutip KORAN TALK, istri presenter Indra Bekti, Aldila Jelita mendadak banjir kritikan setelah membuka penggalangan dana untuk suaminya.


Dalam unggahan yang telah dihapus itu, Aldila meminta bantuan untuk suaminya.


Namun tak berselang lama, unggahan tersebut dihapus oleh Aldila Jelita.


Sebelumnya, dalam jumpa pers di rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Aldila juga menyampaikan niat untuk membuka penggalangan dana itu.


"Aku mau memberi tahu kalau kami lagi agak berat, kami lagi usahakan banget. Kami lagi ingin buka penggalangan dana untuk Mas Bekti, tampaknya 20 hari ke depan Mas Bekti akan di sini," kata Aldila saat ditemui di rumah sakit Abdi Waluyo Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2022).


"Biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini. Aku sudah broadcast ke beberapa teman, alhamdulillah, ada beberapa yang sudah memberikan kebaikan dan keikhlasannya, alhamdulillah," ujar Aldila.


Meskipun telah dihapus, istri Indra Bekti itu mendapat banyak kritik dari netizen.


Banyak yang menyayangkan tindakan Aldila Jelita dengan membuka donasi tak lama setelah Indra Bekti dirawat di rumah sakit.


"Minimal turunin kelas ruangannya lah mbak, biar biaya enggak trlalu membengkak, masak netizen nyumbang ke orang yang kamarnya aja vip," tulis @goo.rimi.


"Hebat ya Kak Denada, demi biaya rumah sakit anaknya rela menjual aset-asetnya tanpa minta galang dana," tulis @meyshahanna.


"Seharusnya usaha dulu, pasti punya aset-aset kan yang bisa dijual," tulis @anggun_syr.


"Mbak enggak malu ya minta penggalangan dana seperti itu... Kayak mas Bekti off jadi artis berpuluh-puluh tahun.. Kemarin-kemarin Kan masih wari wiri di tv youtube.. Masak iya sampai enggak bisa bayar biaya rumah sakit," tulis @exacode_19.


"Hasil kerja selama ini kemana Bun, coba lihat diluar sana yang sakit yang butuh dana lebih.. mending sekalian pake BPJS saja," tulis @rikalisnawt_ril.


Sementara itu dalam unggahan terbaru di Instagram Story-nya, Aldila Jelita tampak hanya menulis pesan yang ditujukan pada netizen.


"Terima kasih kepada netizen dermawan yang berhati baek atas kebaekannya untuk kesehatan suamiku @indrabekti. Doa terbaek untuk kalian," tulis Dila.


Dilansir dari KORAN TALK, Mizz Ajeng bongkar tabiat Aldila Jelita seusai heboh buka donasi untuk pengobatan Indra Bekti.


Artis dan presenter Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (28/12/2022).


Indra Bekti dikonfirmasi seusai jatuh dan ditemukan pingsan di toilet tempatnya siaran.


Indra Bekti kemudian dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah dirawat di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.


Di tengah kabar tersebut sang istri, Aldila Jelita justru kini tengah menjadi perbincangan netizen.


Dila, sapaan akrabnya, kedapatan membuka penggalangan dana untuk sang suami yang kini tengah menjalani perawatan.



Baca Juga : Jatim Sepekan: Wanita Open BO Dicekik-Ibu Diseret dan Diperkosa Saat Mandi



Hal itu pun mendatangkan banya cibiran netizen, pasalnya perawatan intensif Indra Bekti diperkirakan akan memakan waktu hingga 20 hari.


Aldila mengumumkan hal tersebut melalui postingan IG Story serta broadcast ke beberapa artis.


Namun karena respons negatif dari netizen Dila akhirnya menghapus postingan tersebut.


Tak hanya dari netizen, Mizz Ajeng artis transgender yang dikabarkan pernah berpacaran dengan kakak kandung Aldila Jelita juga ikut buka suara.


Mizz Ajeng menyebut hal yang dialami Aldila saat ini adalah karma dari apa yang telah ia perbuat.


Tak hanya terhadap Mizz Ajeng tapi juga dengan semua orang yang pernah bekerjasama dengan Aldila.


"Lu gak malu galang dana? Harta lu di mana-mana noh di Bandung, rumah gede banget tiga tingkat!" beber Mizz Ajeng.


"Rumah lu di Bintaro, banyak aset lu juga. Ya korbanin lah sebiji dua biji, miskin banget!" tambahnya.


Merut Mizz Ajeng, Aldila datang dari background kelurga berpunya yang memiliki harta di mana-mana.


Namun sayangnya Dila merupakan sosok yang perhitungan dan kerap memanfaatkan kebaikan orang lain.


Seperti cerita Mizz Ajeng saat Aldila ingin berbisnis kerudung, ia turut menemani dari bahan hingga proses menjahit.


"Saking pelitnya elu buat beli mesin jahit, karena lu gak pernah mau rugi," beber Mizz Ajeng.


Bahkan hingga proses produksi pun Mizz Ajeng tak sepeserpun digaji oleh Aldila.


"Yang penah kerja sama elu, termasuk gue, akan tahu siapa elu Dilla. Pura-pura lugu, sok pura-pura baik.


Tapi judes, pelit dan hitung-hitungan. Bahkan liciknya."


Mizz Ajeng pun membahas saat itu dirinya dituding memeras sang kakak untuk operasi implan payudara.


"Kakak lu aja hidup ama gue itung2n makanya gue gak bisa bertahan lama sama dia," curhat Mizz Ajeng.


"Jangan sok suci di depan media! Lo bilang kalo ada apa-apa jangan dateng ke media, media yang dateng ke gue."


"Ini baru gue yang cerita. Siapa yang pernah kerja sama Dila terus gak digaji? Dia itu licik," sambungnya.


Hal itu tak patut pasalnya ada artis lainya yang sedang ditimpa musibah dengan garis kehidupan tergolong lebih rendah namun tak membuka donasi.


Aldila harusnya malu dan gak boleh gengsi serta perhitungan untuk kesembuhan sang suami.


"Inget Dila berkorbanlah untuk orang yang lu cinta yang sedang terkapar. Ikhlaskan sebagian harta lu. Jual!"


Mizz Ajeng menegaskan jika harta Aldila sebenarnya cukup untuk membayar kesembuhan sang suami.


Serta Mizz Ajeng juga menutup dengan mendoakan untuk kesmbuhan Indra Bekti.


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

                Dapatkan Informasi Terupdate Pertandingan Bola Setiap Hari Hanya DI Sini

                                klik Link Ini ╰┈➤ ( http://www.scorebola.xyz/  ) 

                                                     ¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯

iklan