Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Tawuran Kembali Pecah di Belawan Bahagia Medan, Warga Mohon Pemerintah dan Polisi Beri Solusi

POLISI SLOT
11 Jan 2023, 01:19 WIB Last Updated 2023-01-10T18:19:56Z


KORAN TALK
- Dua kelompok warga kembali tawuran di Jalan Kakap, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan Kota Medan pada Selasa (10/1/2023). 


Ratusan warga dari Jalan Belanak dan Jalan Alo Alo saling serang menggunakan batu, senjata tajam, hingga botol kaca bekas. 


Pantauan KORAN TALK di lokasi, batu dan pecahan kaca pun berserakan di sepanjang Jalan Kakap yang menjadi lokasi tawuran antar dua kelompok warga tersebut. 


Pihak kepolisian yang turun pun tampak kewalahan untuk membubarkan masa yang saling serang tersebut, dikarenakan personil polisi pun menjadi sasaran lemparan yang dilakukan dua kelompok warga. 


Salah satu warga yang KORAN TALK temui, Sumarni mengatakan, pemicu tawuran tersebut akibat warga jalan Alo Alo secara tiba tiba melakukan penyerangan ke arah Jalan Belanak, serta melakukan perusakan pada pos kamling yang berada tepat di depan Jalan Belanak.


"Ada anak Jalan Alo Alo melempari botol ke arah Jalan Belanak, udah itu pos kamling mereka rusak, di sodok sodo atapnya itu. Yah keluar jadinya anak anak sini mengejar mereka, pecah lah lagi tawuran," ucap Sumarni, Selasa (10/1/2023).


Dikatakannya, tawuran tersebut sudah kerap terjadi, hingga menimbulkan keresahan warga, lantaran mengancam keselamatan mereka. 



Baca Juga : Foto Venna Melinda Berlumuran Darah di Wajah Akibat KDRT dari Ferry Irawan, Laporkan Suami ke Polisi



"Susah, resah, risau, semua lah campur aduk gadak ketenangan hidup, karena kalo dah sore mulai mereka ini memancing keributan," ungkapnya. 


Sumarni menyebutkan, tak jarang akibat tawuran ampai memakan korban luka. 


Pasalnya warga yang terlibat tawuran tersebut menggunakan batu, sajam, hingga botol. 


"Yah kalo korban selama ini palingan korban luka, kena batu, kena botol, kadang ada kena bacok dan juga terkadang ada yang memakai busur, kalo yang mati belum ada," bebernya. 


Dia berharap, pihak pemerintah dan penegak hukum dapat membantu menyelesaikan permasalahan yang tak kunjung selesai tersebut.


Sehingga masyarakat sekitar bisa benar-benar merasakan lingkungan tempat tinggal mereka aman dan nyaman. 


"Kami minta tolong lah sama bapak bapak pemerintah, Polisi agar kampung kami ini bisa aman, itu ajanya permohonan kami pak," pungkasnya.

 

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                         (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

                    Dapatkan Informasi Terupdate Pertandingan Bola Setiap Hari Hanya DI Sini

                                    klik Link Ini ╰┈➤ ( http://www.scorebola.xyz/  ) 

                                                          ¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯

iklan