Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Terungkap Pelacuran Berkedok Toko Pakaian, Polres Tangsel Awasi Aplikasi Serupa

Call me Einstein
31 Jan 2023, 14:40 WIB Last Updated 2023-01-31T07:40:03Z

 Jakarta-Korantalk.news Satpol PP sudah menggerebek aplikasi pelacuran berkedok toko pakaian obral di Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan( Tangsel). Polisi hendak mengawasi aplikasi pelacuran dengan modus seragam.



" Kita Polres Tangsel hendak senantiasa mengawasi aplikasi pelacuran, sebab telah jadi kewenangan pihak kepolisian buat ikut memberantas aplikasi pelacuran, demi terciptanya, keamanan serta kedisiplinan di warga," ucap Kasie Humas Polres Tangsel Ipda Galih kala dihubungi, Selasa( 31/ 1/ 2023).


Apabila terdapat laporan warga terpaut aplikasi pelacuran, kata Galih, polisi tidak hendak segan buat melaksanakan aksi. Polisi pula hendak mengaitkan pihak yang lain semacam Satpol PP buat melaksanakan aksi terhadap aplikasi pelacuran di Tangsel.


BACA JUGA : Duh! Pria Ini Nekat Makan Pisang Dibungkus Kondom, Dokter Kaget Liat Ususnya


" Apabila terdapat laporan hendak kita tindak lanjuti, tercantum yang di toko pakaian di Serpong Utara tersebut, kita langsung bersama- sama Satpol PP menggerebek tempat tersebut," kata ia.


Lebih dahulu, Satpol PP Kota Tangerang Selatan( Tangsel) menggerebek aplikasi pelacuran berkedok toko pakaian obral di Paku Jaya, Serpong Utara, Tangsel. Sebanyak 16 orang ditangkap petugas dari posisi tersebut.


" Dari segala para pelakon yang terjaring, terdapat 16 orang,( terdiri atas) 10 laki- laki serta 6 perempuan. Plus satu owner kita mintai penjelasan lebih lanjut," ucap Sekretaris Dinas Satpol PP Kota Tangsel Sapta Mulyana kala dimintai konfirmasi, Senin( 30/ 1/ 2023).


Sapta menuturkan penggerebekan itu dicoba pada Sabtu( 28/ 1). Penggerebekan dimulai terdapatnya laporan masyarakat terpaut terdapatnya aplikasi pelacuran pada suatu ruko di Serpong Utara, Tangsel.Petugas Satpol PP Kota Tangsel setelah itu menghadiri ruko yang diartikan. Di lantai dasar ruko itu nampak memperdagangkan baju perempuan yang diobral.


" Tepatnya di Ruko Mulia terdapat satu toko yang di mana pada bagian depan lantai dasar toko itu menjajakan benda dagangannya berbentuk baju. Pakaian serta lain- lain, dengan harga obral Rp 20 hingga Rp 25 ribu rupiah," ucapnya.


BACA JUGA : Identitas 3 Korban Tewas setelah Laga Kambing Mobilio vs Scoopy di Hamparan Perak, Ini Kronologinya



Kala ditilik bagian dalamnya, mengalami terdapat suatu salon, kemudian di lantai 2 bangunan itu ada banyak wanita serta sebagian dinding kamar.


" Hingga dikala kita cek di lantai atas, di lantai 2 nyatanya di sana terdapat kamar- kamar yang digunakan sebabnya buat pengobatan pijat. Namun kita pergoki pendamping yang terdapat di dalam yang memanglah terindikasi berakhir melaksanakan ikatan ataupun hendak melaksanakan ikatan itu," kata ia.


Seusai penggerebekan tersebut, pihak- pihak yang ikut serta dalam pelacuran itu ditangkap. Nantinya mereka hendak diserahkan kepada Dinas Sosial buat menemukan penindakan lebih lanjut." Berikutnya hendak memperoleh tutorial, arahan. Hendak kita serahkan ke pihak Dinsos( Dinas Sosial) buat dapat diberikan penindakan lebih lanjut," pungkasnya.


Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

                Dapatkan Informasi Terupdate Pertandingan Bola Setiap Hari Hanya DI Sini

                                    klik Link Ini ╰┈➤ ( http://www.scorebola.xyz/  ) 

                                                    ¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯


iklan