Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Curhat Bunda Corla Sebelum Terbang ke Jerman, Berat Tinggalkan Jakarta karena Indonesia Tanah Kelahiran

1 Feb 2023, 11:53 WIB Last Updated 2023-02-01T04:53:00Z

 

 Bunda Corla menyampaikan keluh kesah beberapa jam sebelum terbang ke Jerman. Bertolak ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, ia menyebut hati terasa berat.

Jelang Bunda Corla pulang ke Jerman, ia sudah kangen duluan dengan Indonesia dan penggemar yang mendukung 100 persen sepak terjangnya di jagat maya maupun di panggung.


“Bunda mau ke Jerman lagi. Insyaallah kalau ada waktu Bunda kemari lagi. Pasti kangen banget, banyak banget yang sayang sama Bunda,” Bunda Corla membeberkan.

Setelahnya, pelantun “No Comment” mendoakan anak-anaknya se-Indonesia sehat karena ia ingin mudik dalam waktu dekat. Bunda Corla juga berterima kasih kepada sejumlah pihak.


Untuk Anak-anak Bunda

“Anak-anak Bunda se-Nusantara bunda doakan murah rezeki sehat selalu,” ungkapnya, kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (31/1/2023).

“Terima kasih buat yang sayang sama Bunda ketika Bunda konser di mana tempatnya, beberapa kota semua sayang sama Bunda, sampai satu Surabaya, satu Medan. Semua ter-Corla-Corla semua kalangan semua Bunda cintai,” Bunda Corla menyambung.

Waktunya Kerja

Dalam kesempatan itu, ia menggarisbawahi bertahun-tahun tinggal di Jerman bukan berarti rasa cinta Tanah Air-nya pudar. Ia balik ke Jerman dengan alasan simpel: Sudah waktunya kembali kerja.

“Sudah waktunya kembali kerja. Berat meninggalkan Indonesia karena Indonesia tanah kelahiran Bunda. Otomatis Bunda sayang dan cinta sama Indonesia,” ia menjelaskan.
 
Untuk Anak Bunda

Unggahan terbaru Bunda Corla pada Rabu (1/2/2023) pagi memperlihatkan aktivitasnya di dalam pesawat. Duduk di kursi first class, ia berterima kasih kepada Ivan Gunawan dan kawan-kawan.

“Terima kasih untuk anak bunda, Ivan Gunawan, Maharani Kemala, Shandy Purnamasari juga anak-anak bunda senusantara. Doakn bunda bisah liburan lagi ya.. miss You all,” cuitnya di Instagram.
Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

     Dapatkan Informasi Terupdate Pertandingan Bola Setiap Hari Hanya DI Sini

  klik Link Ini ╰┈➤ ( http://www.scorebola.xyz/  ) 

      ¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•





iklan