Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Sadisnya Gay Nganjuk Racuni 23 Sahabat Kencan Usai Bercinta

Sekilas Info
3 Feb 2023, 18:19 WIB Last Updated 2023-02-03T11:19:16Z
  

Surabaya- Mujianto alias Menthok alias Gentong terus menunduk serta diam dikala didatangkan dalam pers release di Mapolres Nganjuk. Dengan wajah ditutupi topeng, Mujianto didatangkan selaku terdakwa pembunuhan berantai sahabat kencannya pada Rabu 15 Februari 2012.

Mujianto ialah seseorang homoseksual berdarah dingin asal Tarokan, Kabupaten Kediri. Tiap hari dia tinggal serumah dengan pendamping lelakinya bernama Joko, seseorang duda di Berbek, Kabupaten Nganjuk.

Dalam keterangannya, Kapolres Nganjuk dikala itu AKBP Anggoro Sukartono berkata Mujianto melaksanakan aksi percobaan pembunuhan berantai terhadap 23 orang. Seluruhnya diracun dengan toksin tiku

Dari 23 korban, 5 orang dinyatakan tewas serta yang lain selamat. Modus yang dipakai ialah mengajak berjumpa serta berkencan. Sehabis berkencan Mujianto setelah itu mengajak berkelana kemudian makan serta minum. Di sana lah Mujianto setelah itu menaburkan toksin yang disiapkannya.

Sebaliknya motifnya, Mujianto cemburu kepada seluruh korbannya sebab sudah menjalakan dengan pendamping sesama jenisnya. Saat sebelum melaksanakan aksinya, Mujianto umumnya mencuri nomor- nomor telepon korbannya yang tersimpan di hp Joko.

BACA JUGA: Bule Australia Ditangkap Kasus Perusakan Kantor di Gili Trawangan

Dari sana, Mujianto kemudian menghubungi satu persatu korbannya. Mereka diajak Mujianto kenalan serta berjumpa kemudian berkencan. Para korban sepenuhnya berasal dari luar Nganjuk dengan latar balik profesi yang berbeda- beda.

Walaupun demikian, membekuk Mujianto memanglah tidak gampang. Ini sebab sedikitnya benda fakta serta saksi yang terdapat. Permasalahan pembunuhan berantai ini baru terungkap sehabis salah satu korban bernama Faiz selamat.

Faiz selamat sebab tidak menghabiskan minuman teh yang sudah dibubuhi toksin tikus. Dia tidak menghabiskan sebab dikala tegukan awal merasakan getir. Walaupun demikian dia pernah merasakan dampak toksin.

Tubuhnya mendadak itu tiba- tiba lemas. Mengenali perihal ini Mujianto kemudian mengambil dompet serta hp Faiz kemudian meninggalkannya begitu saja. Beruntung, nyawanya selamat sebab ditolong oleh masyarakat yang menemuinya.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

                    Dapatkan Informasi Terupdate Pertandingan Bola Setiap Hari Hanya DI Sini

                                    klik Link Ini ╰┈➤ ( http://www.scorebola.xyz/  ) 

                                                    ¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯

iklan