Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Viral Pendamping Transgender India Lahirkan Anak Awal, Begini Cerita di Baliknya

Sekilas Info
12 Feb 2023, 12:06 WIB Last Updated 2023-02-12T05:06:46Z
 

KORANTALK- Viral cerita pendamping transgender di India baru saja melahirkan balita. Si bapak, yang mendefinisikan dirinya selaku transpria, melahirkan balita di tengah proses transisi raga dengan pembedahan serta pengobatan hormon.

Zahad, terlahir selaku perempuan, sudah memiliki dengan pendamping Ziya sehabis lebih dahulu pernah terpikir buat mengadopsi anak. Awal mulanya, dipekirakan anaknya hendak lahir pada 4 Maret. Tetapi dokter isi serta ginekolog Zahad Dokter Jyoti Ramesh Chandran memutuskan buat melahirkan prematur lewat pembedahan caesar sehabis lonjakan gula darah Zahad.

Masya Allah... hari ini jam 9. 37 pagi, impian kami seberat 2. 920 kilogram mulai hadapi napas di bumi serta sinar lewat mata... Terima kasih serta terima kasih kami kepada mereka yang sudah berdiri bersama kami tidak bisa diungkapkan dengan perkata," ungkap Ziya sembaru mengunggah potret tangan mungil bayinya di Instagram, dilansir dari Times of India, Pekan( 12/ 2/ 2023)

Dikenal, pendamping tersebut berjumpa dekat 3 tahun kemudian. Ziya merupakan seseorang penari handal yang pula mengajar tari sebaliknya Zahad merupakan seseorang akuntan

Pada dikala Zahad serta Ziya memutuskan buat berupaya serta berbadan dua, Zahad dalam keadaan telah menempuh pembedahan penaikan buah dada serta pengobatan hormon. Kehamilan itu bisa jadi terjalin sebab rahim serta organ reproduksi yang lain belum dinaikan.

Menteri Kesehatan Veena George berdialog dengan Ziya lewat telepon. Dia memusatkan pengawas Institut Kesehatan Bunda serta Anak di Rumah Sakit Kozhikode Government Medical College supaya sediakan seluruh sarana kedokteran buat Zahad serta bayinya secara gratis

BACA JUGA: 2 Bulan Usai Dibentuk, Jalur Bayat- Cawas Klaten Senilai Rp 15 Meter Telah Rusak

Rumah sakit pula sudah membentuk panel spesial buat mengawasi persalinan Zahad sebab tingginya resiko komplikasi. Dokter Chandran berkata Zahad serta bayinya hendak tinggal di rumah sakit sepanjang 4 hingga 5 hari. Balita tersebut setelah itu memperoleh konsumsi susu dari bank internal.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°
                                  (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)
iklan